* Happy Reading *
.
.
.
.
Author side 💁
NB : Chapter ini kelanjutan dari chapter sebelumnya,masih satu hari,ehe 🙃
In the Pledis High School...
Kringg..🔔
Kringg...🔔
Bel tanda istirahat berbunyi nyaring diseluruh penjuru sekolah itu.
Para siswa dan siswi berhamburan keluar kelas,ada yang ingin menuju kekantin,ada yang ingin ke perpus untuk membaca dan mengerjakan tugas dan lainnnya.
Kalau Jeonghan dkk,kini sudah selesai dengan kelasnya masing masing,tapi tak tau harus bagaimana,mau kekantin tak tahu arahnya,karena sekolah itu luasnya bukan main,mau tanya ke siswa tapi dibalas tatapan sinis.
Jeonghan dan Jisoo 👼 & 🐰
Kini suasana kelas 12 A sepi,hanya ada beberapa murid dikelas itu,termasuk Jeonghan dan jisoo sendiri.
" Soo,mau kekantin atau bagaimana? " Tanya Jeonghan yang sudah selesai memasukkan buku kimianya setelah pelajaran Taemin ssaem tadi.
" Nggak tau,gue juga bingung mau tanya tapi yah gitu,judes semua " balas jisoo dengan memainkan ponselnya.
" Eh,tadi kok gue kayak pernah ngelihat cowo itu,tadi siapa yah itu? " Ucap Jeonghan sambil berusaha mengingat ngingat murid yang ditatapnya saat masuk kelas tadi.
" Maksud lo itu seungcheol yang duduk didepan lo? " balas jisoo yang sudah menyimpan kembali ponselnya disaku jas sekolahnya.
" Nah iya dia! Gue kayak tau lihat malah saling kenal kok,tapi dimana yah? " Balas Jeonghan.
" Sama gue nih yah,waktu nglihat itu yang duduk depan gue,si Seokmin juga gue rasanya kayak kenal tapi dimana? "Balas jisoo ikut bingung.
" Tau ah,ngapain juga mikirin gitu,pusing tau kalau terus mikirin " balas Jeonghan acuh tak acuh.
" Eh,Han gue laper,kekantin yuk ah! "
Ucap jisoo sambil memegangi perutnya yang lapar." Gue juga lapar kali soo,tapi yah mau gimana lagi,sekali tanya tadi,lo liat sendiri kan,mereka judesnya minta ampun " balas Jeonghan mengingat tadi dia bertanya pada salah satu teman kelasnya itu,namanya itu yerim,tapi dibalas tatapan judes dan berlalu begitu saja,tak peduli.
" Coba aja gih yuk ah,siapa aja ada yang mau kita tanyain " ucap jisoo menarik tangan Jeonghan dan bergegas keluar kelas itu.
Jeonghan hanya bisa pasrah kalau jisoo dalam mode laper begini.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LOVELY GIRL ( On Going )
JugendliteraturSebuah cerita yang menggambarkan kehidupan dari Seungcheol dan teman teman, yang masa kecilnya harus berpisah dengan cinta pertama mereka, dan sekarang mereka dipertemukan kembali dalam 1 sekolah. Seventeen Couple Fanfaction. Main Cast : Seungcheol...