* Happy Reading *
.
.
.
.💁
.
." Hidup itu sebuah pilihan,terserah anda mau melanjutkan atau berhenti ditengah jalan,lebih tragis kalau kalian menyerah bahkan sebelum memulai. " Rin Rin 🌸
🐅
-----
Song list : * Left anda Right * By Seventeen.
-----
In Pledis High School.
~ Pukul 09.30 pagi ~
Saat ini ke 6 gadis cantik yang tak lain adalah Jeonghan dkk sedang menghabiskan waktu istirahat pertama mereka di kantin sekolah itu,ya mumpung sudah tau rute jalan yang tepat dan berhubung mereka ber 6 juga sudah lapar,lebih baik ke kekantin saja bukan?
Tatapan tajam dan sinis selalu dilayangkan oleh para murid yeoja seisi kantin itu,namun Jeonghan dkk tak begitu mempedulikan nya,agaknya malah telinga Wonwoo dan Jihoon lumayan panas mendengar celotehan para yeoja non akhlak itu.
Lainya hal nya dengan Yeoja,justru para Namja yang dari kelas manapun terus melayangkan senyum terbaik mereka untuk ke 6 gadis ini,tak bisa diragukan bahwa paras ke 6 gadis ini telah membuat sebagian para pemuda itu terjerat dalam pesonanya.
Baik Jeonghan,Jisoo dan Hao hanya membalas dengan senyum manis mereka,lain halnya dengan Wonwoo dan Jihoon mereka memberi balasan berupa tatapan tajam seolah berkata ' Apa lo liat liat gue terus? Jagain tuh mata takut keluar dari tempatnya!? ' Yah begitu,dibalik sifat dingin mereka berdua,sedangkan Seungkwan memasang tampang bodo amat.
" Eonni,aku mau ke kamar mandi dulu yah? " Suara Seungkwan memecah keheningan singkat dalam suasana makan istirahat mereka ber 6.
" Ngapain? " Wonwoo menjawab tanpa mengalihkan pandangannya dari ponsel hitam yang sedari tadi dia mainkan,dia sudah selesai makan dulu dan sembari menunggu para teman nya itu selesai makan,lebih baik dia main ponsel.
Seungkwan menatap datar eonni yang sifatnya paling dingin dari semua temannya itu.
" Harus ngomong mau ngapain gitu? " Balas Seungkwan masih dengan tatapan datarnya.
" Ya siapa tau,lo ke kamar mandi cuma mau numpang nonton drakor? Kan WiFi disana lumayan lancar juga. " Timpal Jeonghan yang sudah selesai dengan suapan terakhir nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LOVELY GIRL ( On Going )
Teen FictionSebuah cerita yang menggambarkan kehidupan dari Seungcheol dan teman teman, yang masa kecilnya harus berpisah dengan cinta pertama mereka, dan sekarang mereka dipertemukan kembali dalam 1 sekolah. Seventeen Couple Fanfaction. Main Cast : Seungcheol...