* Happy Reading *
==============~ Pukul 16.23 sore waktu Seoul ~
" Itu tipe ponsel yang kau sukai? "
" Ah? Iya tentu, mau bagaimana lagi? Dari pertama aku memakai ponsel, selalu tipe ini. "
Soonyoung mengangguk mengerti begitu mendengar perkataan Jihoon yang saat ini tengah bahagia dengan ponsel baru ditangannya. Ponsel tipe iPhone keluaran terbaru, dan warna biru yang mendominasi.
Keduanya baru saja keluar dari toko ponsel yang mereka tuju dari tadi. Setelah Jihoon berhasil membeli ponsel yang diinginkannya, dia akhirnya memasukkan box kecil berisi ponsel itu ke dalam tas gendong sekolah nya. Tentu, dengan senyum manis yang menghiasi bibirnya.
Tak tau, kalau Soonyoung sampai dibuat salah tingkah akibat senyum nya itu.
" Jihoon-ah? "
" Ya? " Jihoon menoleh, saat Soonyoung telah memanggilnya. Keduanya berjalan berdampingan di jalanan legang itu, di kanan kiri jalan terdapat banyak sekali toko toko yang buka.
" Apa kau membeli ponsel itu dengan uang mu sendiri? " Tanya Soonyoung, Jihoon terkekeh pelan mengingat dia membeli ini karena Jisoo yang berbaik hati meminjamkan blackcard nya.
" Anniya, bukan uangku? Salah satu Eonni ku yang memberi ku uang, dan aku beli sendiri. "
Soonyoung mengangguk, mata sipit nya tak jarang mengawasi langkah kedua kaki mungil Jihoon di jalanan ini. Dalam hatinya dia bahagia, setidaknya Jihoon telah hidup dengan baik bersama semua Eonni dan adiknya. Meskipun, tanpa kehadiran dirinya dan semua temannya.
" Eonni mu baik yah? Kalian pasti hidup bahagia. "
Kata Soonyoung, Jihoon tersenyum tipis dan meletakkan kedua tangan depan tubuhnya dan menunduk mengamati jalanan." Tak juga, ada kalanya kami sedih? Sebab, kami hidup tanpa orang tua? Dan kami selalu diliputi bayang bayang masa lalu yang tak jelas. " Jawab Jihoon, Soonyoung terdiam mendengar nya.
Pikirnya, apa Jihoon kadang mengingat secuil memori dia bersamanya? Meskipun, tak semua nya dan masih tak begitu jelas.
" Lalu, bagaimana dengan kakak mu? Apa mereka baik kepadamu? " Kali ini Jihoon yang bertanya.
" Hyungku? Yang mana? "
" Aish, yang selalu dekat dengan Jeonghan eonni sama Jisoo eonni itu? "
" Ah, Seungcheol hyung? "
" Nah, iya itu? "
" Ck, dia pelit nya tak ketulungan? Kau bayangkan, uang saku ku cuma 3 won? Katanya pun harus di tabung, alasannya untuk ku menikah? "
" Apa apaan itu? "
Keduanya sama sama tertawa ringan mendengar keluhan cerita Soonyoung. Kedua mata milik pria Kwon itu sampai tak terlihat ketika sedang tertawa lepas, apalagi bersama gadis yang dia sukai sedari dulu ini.
" Kau bisa saja, bilang Seungcheol Oppa kayak nya seru? "
Soonyoung otomatis panik, dan melebarkan kedua matanya. Sedangkan Jihoon hanya tersenyum jahil kepadanya.
" Eh, jangan? Nanti aku kena marah lagi? "
" Haha, anniya? Aku bercanda tadi? " Soonyoung bisa bernafas lega.
Keduanya terus berjalan, sampai Soonyoung terhenti karena melihat sebuah Cafe dengan nuansa unik dan terdapat banyak pengunjung.
" Kau ingin masuk ke Cafe itu? " Tanya Jihoon saat melihat Soonyoung memandangi Cafe penuh minat. Pria Kwon itu menatapnya dengan tatapan berbinar nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LOVELY GIRL ( On Going )
Teen FictionSebuah cerita yang menggambarkan kehidupan dari Seungcheol dan teman teman, yang masa kecilnya harus berpisah dengan cinta pertama mereka, dan sekarang mereka dipertemukan kembali dalam 1 sekolah. Seventeen Couple Fanfaction. Main Cast : Seungcheol...