3.) Sekolah Baru🏫

661 78 10
                                    

* Happy Reading *

.
.
.
.

💁

💁

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.

💮

Rose Quartz side.

~ Pukul 06.15 am~

Di apartemen...

" YAKK,KALIAN SEMUA? AYO BANGUNN INI UDAH JAM 6 LEWAT, KALIAN MAU PADA TELAT?! " teriakkan Jeonghan pada saat itu mengawali pagi dari semuanya.

Ya sejak mereka tinggal di apart itu,Jeonghan lah yang bangun paling pagi dan bertugas membangunkan para adiknya itu.Jeonghan sendiri selalu bangun paling pagi dan langsung mandi dan bersiap membangunkan para adiknya.

Semua pada menganggap Jeonghan adalah eomma kedua setelah eomma mereka masing masing,tak heran kadang Jeonghan yang paling bijaksana diantara lainnya,kalau udah kumat jahilnya tinggal bilang ke jisoo suruh perbaiki kembali.

" Han,astaga itu suara lo udah kayak toa tau nggak,budeg nih lama lama kuping gue "
Ucapan itu datang dari gadis manis bernama Jisoo.

" Hehe,maaf kan biar mempan buat bangunin semua,gue nggak mau telat ingat kan ini hari terakhir kita sebelum dipindahkan ke sekolah itu " jawab Jeonghan dengan cengiran khasnya.

" Iya juga yah,ya udah gue mandi dulu,baru buat sarapan,lo bangunin yang lain dulu oke? " Balas jisso bersiap masuk kekamar mandi.

" Iya,tapi lo jangan lama lama mandinya! "
Ingat Jeonghan.

" Heemm " dibalas deheman oleh jisoo dan langsung masuk ke kamar mandi,Jeonghan mendengus sebal,apakah tadi teriakkannya belum begitu keras,sehingga belum bangun selain jisoo?.

" WONWOO,JIHOON,HAO,SEUNGKWAN BURUAN TURUN NGGAK,TINGGAL NIH YAH?! " teriak Jeonghan lagi membangunkan adiknya yang sangat kebo belakangan ini,terutama Wonwoo dan Jihoon,sangat susah dibangunkan.

" Emm...apa ada sih eonni?,masih ngantuk juga,hwammm! " Gumaman itu berasal dari gadis imut yang agak pendek dari lainnya,jihoon namanya.

Mungkin dia bangun karena sudah tak tahan dengan teriakkan Jeonghan itu.

" Tau tuh,hadeuhh lagi mimpi dilamar Cha
Eunwoo juga,hwamm " balas gadis berpipi chubby,seungkwan yang langsung turun dan duduk di kursi meja makan,dengan nyawa yang belum terkumpul,diikuti Jihoon juga yang langsung meletakkan tangannya pada meja dan menaruh kepalanya,bermaksud untuk tidur lagi.

" Jangan kebanyakkan halu lo,korban drakor gitu tuh! " balas Jeonghan melihat ekspresi seungkwan lagi enak mimpi malah buyar semua.

" Ehh,napa pada nyandar pagi kayak taplak meja,buruan sana mandi,ntar telat,terakhir ini! " Sambung Jeonghan lagi melihat arloji dilengan kanannya.

MY LOVELY GIRL ( On Going )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang