14. ) Pertemuan di Cafe.

271 25 0
                                    

* Happy Reading *
==============

~ Pukul 06. 14 pagi waktu Seoul ~

Kring! Kring!

Jeonghan menguap pelan setelah dirinya bangun dari tidur paginya. Menyibak selimut nya dan mengambil satu bantal.

Brakk!

Melempar nya ke arah alarm jam yang berbunyi nyaring di atas nakas samping ranjang nya. Hingga jatuh tragis ke lantai dingin itu.

" Haishh, alarm yang menyebalkan? " Gumam nya pelan.

Mungkin, selepas ini dia tak akan menggunakan alarm sebagai pertanda bangun tidurnya.

Gadis Yoon itu melangkah ke arah nakas, dan meraba letak dimana ponselnya berada. Sembari mengusap kedua matanya, dia membuka ponsel dan duduk kembali ke tepian ranjang.

Mendapati ratusan pesan, dan pesan teratas yang mencuri perhatiannya.

Dari Choi Seungcheol?

Aneh sekali, biasanya dia tak pernah mendapat pesan darinya kecuali awal masuk kelas yang mana dia meminta nomer ponselnya dulu.

Tak mau penasaran, Jeonghan membuka dan membaca pesan itu.

Seungcheol ||

Bisakah, kita semua membuat pertemuan setelah pulang sekolah? Denganmu, dan para adikmu?

Anggap saja sebagai perkenalan kembali, adikku ingin berkenalan dengan semua adik mu.

Pukul 1 siang, di Cafe Tyust dekat sekolah.

Jeonghan mengerutkan kening nya sewaktu membaca pesan itu. Seungcheol tiba tiba mengirim pesan, dan mengajaknya serta para adik nya untuk bertemu? Apa ada ini?

Tak mau menolak, Jeonghan membalas pesan itu.

|| Jeonghan

Baiklah, nanti aku coba bicarakan dengan Jisoo.

Tak mendapat balasan, mungkin dia belum bangun tidur. Jeonghan memilih mematikan ponsel dan menaruhnya di nakas kembali, dan mengambil handuk lalu berjalan ke arah kamar mandi.

Bersiap memulai hari, untuk bersekolah.

=====


" Seungcheol katanya ingin membuat pertemuan dengan kita semua nanti siang. "

Ke lima gadis cantik itu otomatis langsung mendongakkan kepala mereka untuk menatap Jeonghan yang berdiri dengan memakai seragam sekolah mereka.

Mereka sudah sarapan dan berpakaian seragam lengkap, tinggal mengunci pintu apartemen dan naik mobil untuk berangkat ke sekolah.

" Kenapa Eon? Tumben sekali? " Kata Jihoon yang sedang mengikat tali sepatunya.

" Entahlah, katanya sekedar bertemu. Sekaligus saling berkenalan, semua adiknya ingin berkenalan lebih dengan kalian. " Jawab Jeonghan sembari memasukkan ponselnya ke tas gendong miliknya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 03, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

MY LOVELY GIRL ( On Going )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang