Discussion (?)

1.5K 98 188
                                    

Halo!

Tadinya ini sempet kutulis di message board, tapi kuhapus & tulis di sini karena panjang sangat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tadinya ini sempet kutulis di message board, tapi kuhapus & tulis di sini karena panjang sangat.. eheheh

. . .

!!WARNING!!
Chapter ini mengandung bacotan unfaedah. Bagi yg tidak memiliki waktu luang membacanya, dipersilakan kembali saja daripada buang-buang waktu.

.

.

.

Dibaca gapapa, gak dibaca juga gapapa. Kalo mau skip, lgsung aja scroll ke bawah, di sana ada diskusi serius (?) 👇👇👇👇

Jadi gini...

Pembaca Unlimited (khususnya yg juga baca Story Written By You & The Sun) pada bilang kalo karakter Taehyung & Yuta di sana mirip. Gara2 banyak yg komen gitu, ak jadi tertarik buat membedah (?) karakter mereka scr mendetail.

Ini gak penting sih, tapi gapapa, aku lagi pengen ngebacot

Pertama, kesamaan. Mereka sama2 periang, mudah bersemangat, suka olahraga, kompetitif, (agak) pemalas, gk pintar (?), mudah tersentuh & mudah empati, gak suka diatur, paling kuat/jago berkelahi di antara 4 sekawan serta—yang pasti, suka berantem & mulutnya licin banget kalo ngucap sumpah serapah

Soal perasaan, Yuta lebih peka dari Tae, tapi Tae lebih sentimen. Tae itu emang polos, makanya suka gak ngeh kalo dikode. Kalo Yuta sama sekali gak polos, kadang aja sok polos. Dia peka, cuman gak ngeh kode karena emang gak suka mikir ribet. Tae asli naif, kalo Yuta sok naif aja.

Tae sering pasang "topeng", kalo Yuta sebaliknya. Tae selalu susah ungkapin perasaan, karena emang gak ahli & karena gengsi, sedang Yuta selalu blak-blakan soal isi hati. Tae kadang suka tsuntsun (apalagi sama mas pacar), kalo Yuta gak ada tuh namanya malu tapi mau, suka ya suka, enggak ya enggak, mau ya bilang aja.

Yuta itu mesum, kalo Tae—sejujurnya, dia masih agak tabu & takut sama hal begituan (ya meski udah dibobol juga)

Mereka paling ogah mikir, tapi Tae itu aslinya deep thinker, hal kecil pun bisa bikin dia kepikiran. Yuta malah sebaliknya, apa2 take it easy aja, gak mau ribet—tipe2 YOLO.

Tae gak suka ngurusin hal yg bukan urusan dia, tapi Yuta suka banget ikut campur ngisruh urusan orang lain.

Dlm pertemanan, Tae itu dominan, dia yg mimpin gengnya & dijadiin panutan (?) di sirkel pertemanan 4 sekawan, Yuta malah yg suka dibully alias rantai makanan terbawah :">

....tapi dlm asmara, Tae submisive banget sama pasangan, sedang Yuta adl yg dominan. Kalo Tae tipe "majikan" yg suka dirajain pasangannya, Yuta tipe "guardian" yg menjaga pasangan, ini bisa dilihat dari cara dia semein Taeyong & Sicheng (di beberapa momen di book Unlimited yg sangat jarang)—bahkan meskipun jadi ukenya John, dia tetep jadi si dominan karena John tipe seme yg soft & bucin asf.

Unlimited [Mini Series] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang