Loves in The Air - pt.2 (KV)

8.1K 749 481
                                    

🌹 KookV  🌹

. . .

CAUTION:
Terlalu menghayati cerita fiksi dapat menurunkan tingkat konsentrasi dan menimbulkan efek2 baper (?). Gejala seperti naiknya tekanan darah disertai euforia, cengengesan, mual2 & hasrat ingin gampar seseorang bukan merupakan tanggung jawab kami.

. . .

Happy Reading~ ^^

.

.

.

.

.

Sesudah jam pelajaran terakhir, kelas Taehyung bubar lebih dulu. Sedangkan pemuda satu itu meninggalkan teman-temannya di depan kelas dan melesat paling depan menuju gedung akselerasi. Dia berbelok dari tangga saat Jungkook baru memutar kunci loker.

Dan Taehyung tiba tepat waktu untuk melihat ini: kotak-kotak cokelat seketika berjatuhan dari loker Jungkook begitu sang pemilik membukanya, saking banyaknya yang menumpuk di sana—seriusan?

Beberapa teman Jungkook yang melihat itu tertawa-tawa. Sementara si pemuda mendesah sambil mengusap kening, lalu berjongkok memungut kotak-kotak cokelat di lantai.

“Lagi-lagi, tahun ini juga dibanjiri cokelat, ya?” seorang anak laki-laki berkata, dan Jungkook menimpali malas-malasan dengan satu kata iya.

Taehyung berjalan menghampiri Jungkook dan berdiri di depan laki-laki tersebut tanpa mengatakan apa-apa.

Melihat sepasang sepatu nan familier di depannya, Jungkook mendongak, mengulas senyum simpul lalu menyelesaikan berberes kotak-kotak cokelat yang berserakan. Sesudahnya dia berdiri sembari menawari Taehyung salah satu cokelat hadiah penggemarnya, “Mau?”

Taehyung menggeleng. “Itu terlalu manis,” ujarnya.

Jungkook mengangguk dan mengumpulkan semua cokelat jadi satu ke dalam tasnya, beberapa yang tak muat dia masukkan ke dalam tas kertas—dia mesti merelakan sebagian bukunya untuk tertinggal di loker, sebab tak mungkin meninggalkan cokelat-cokelat ini di sekolah.

Sekelumit perasaan kesal merasuki Taehyung sewaktu memandang timbunan kotak cokelat tersebut. Mungkin cemburu, mungkin perasaan iri.

Apa-apaan, pikir Taehyung. Harusnya seluruh penjuru sekolah sudah tahu kalau Jungkook berpacaran dengan Kim Taehyung. Untuk apa mereka masih memberikan cokelat pada laki-laki ini? Tetapi sekarang memang Valentine, Taehyung tak berhak menghakimi para penggemar Jungkook karena merayakan hari kasih sayang ini.

“Kau suka dengan semua cokelat ini?” Taehyung pun bertanya.

Laki-laki itu mengangguk sambil mengunci kembali loker dan menjawab, “Kau tahu aku suka makanan manis.”

Taehyung kian jengkel karena Jungkook tak menangkap maksud sebenarnya yang ingin disampaikan pacarnya ini. Masalahnya bukan soal rasa cokelat-cokelat itu.

Barangkali ini gara-gara Taehyung tak menunjukkannya lebih jelas. Jadi, dia katakan saja terus terang, “Aku tidak suka, Jungkook. Ini menggangguku.”

Unlimited [Mini Series] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang