Work Evaluation (?)

4.8K 280 1.3K
                                    

*bow*
Hai, pertama2 saya sampaikan kalo yg ini bukan update. Hehe muup ^^"

Saya mau minta waktunya sebentar

Jadi, dalam rangka meningkatkan/memperbaiki kualitas ff saya supaya baik & benar (?)(?)(?)(?), saya sebagai author abal2 coba bikin survey (tak) berfaedah di bawah sini. Anggap aja sharing-sharing sesama penikmat dunia fiksi (?) ^^
Siapa pun kamu yg kebetulan baca ini, kalo punya waktu silakan isi pertanyaan2 di bawah ini :D

. . .

1. Bagaimana awal mula kamu nemuin karya saya atau akun saya?

2. Apakah kamu membaca karya saya karena saya menulis couple favorite kamu atau karena alasan lain?

3. Apa yg kamu sukai dari tulisan saya?

4. Dari semua adegan yg kamu baca di ff saya, lebih banyak yg bisa kamu tebak atau yg tidak terduga2?

5. Apakah karya saya memiliki pelajaran/amanat yg bisa dipetik? (Kalo iya, bisa kasih contoh?)

6. Karya saya sering memuat konten negatif, apakah ada hal negatif di karya saya yg (gk sengaja atau sengaja) terealisasikan ke kehidupan kamu?

7. Lebih banyak hal positif atau hal negatif yg terkandung dlm karya saya?

8. Bagaimana kesan pertama yg kamu pikirkan tentang jalan cerita yg saya buat, atau cara saya menyusun kata2 dalam ff?

9. Apaka tanda baca & tulisan dlm karya saya sudah sesuai EYD serta KBBI?

10. Jika dinilai dari 1-10, berapa nilai untuk kerapihan tulisan saya?

11. Apakah tulisan saya bisa mengubah emosi kamu saat membaca?

12. Berdasarkan pertanyaan di atas, kalau jawaban kamu iya, seberapa jauh tulisan saya mempengaruhi emosi kamu? Kalau tidak, kira2 apa penyebabnya?

13. Menurut kamu, apakah ada genre khusus yg paling cocok buat tulisan saya?

14. Atau, adalah genre khusus atau scene2 tertentu yg nggak banget dengan gaya penulisan saya?

15. Secara pribadi, genre apa yg blm pernah saya coba dan pengen kamu lihat dalam ff saya selanjutnya?

16. Ke depannya, apa yang perlu ditingkatkan atau diperbaiki dalam karya fiksi saya?

17. Apakah saya atau karya saya pernah menginspirasi kamu? (Kalo iya, bisa ceritain gimana?)

18. Dari semua tulisan saya yg pernah kamu baca, karakter atau tokoh mana yg paling kamu favoritkan? Dan, kenapa?

19. Jika suatu hari ada couple atau grup lain yg menyaingi kepopuleran KookV/BTS, akankan kalian tetap membaca ff KookV?

20. Dari kapal lain tumpangan saya (?) selain couple BTS di bawah ini, manakah yg kalian minati?
(Tolong jangan vote dua kali untuk satu couple)

  a. WannaOne Ongniel (TopDaniel)
*secara teknis kapal ini sudah bisa dikatakan karam, tapi saya masih belum bisa mupon :"

  b. IKON DoubleB (TopBobby)

  c. Got7 Markson (TopJackson)

  d. NCT Jaeyong

  e. NCT JohnJae (TopJohnny)

  f. NCT Taeyu (Both TopTaeyong / TopYuta)

  g. MonstaX ShowKi

  h. EXO Kaihun/Hunkai (Both TopKai / TopSehun)

  i. Seventeen Meanie

  j. Seventeen Jeongcheol

     ...atau, mungkin ada yg kenal kapel2 grup senior seperti:

  k. Suju Eunhae

  l. Infinite Myungyeol

  m. SHINee 2Min

     ...atau, boleh kasih saran kapel UwU lain dari boygroup2 generasi sekarang yg blm saya tahu, di sini▶

21. Terakhir, deskripsikan satu kata yg terlintas di pikiran kamu saat mendengar nama Yozora_MK

. . .

SATU LAGI! (...yg satu ini gk ada hubungannya dgn tulis menulis & gk dijawab juga gk masalah)

Adakah satu momen di hidup kamu dimana kamu merasa sangat istimewa?
Saya akan sangat senang kalo kamu mau cerita di sini▶

:)

. . .

Udah, itu aja...
Makasih banyak2 buat kalian yg nyempetin ngisi pertanyaan2 dari saya. Jawaban kalian berarti banyak buat saya 😊
*bow*

Makasih juga buat kalian semua yg ikutin saya & baca karya2 saya~ 💜

Sampai jumpa di halaman lain Wattpad
💃💜💜

Salam dari kawan fangirling kalian~

Salam dari kawan fangirling kalian~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

💗, Yozora_MK

Unlimited [Mini Series] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang