Perkenalan tokoh cerita
Lee geonu
Anak pertama dari keluarga lee yang selalu dipandang sebagai anak nakal , sayang sama adek adeknya terutama si bungsu cerry..Lee sunoo ( kim sunoo)
Kembaran geonu yang selalu buat onar . Emosian ,ambekkan dan banyak lagi lah .yang jelas manja..Lee cerry
Ini visualisasinya ditebak tebak saja lah ,dijadiin diri kalian (yang baca) juga boleh dan perannya sebagai adik dari geonu dan sunoo. Alasan geonu sering berkelahi juga karna cerry ini..
Lanjut , Cerita dimulai dari mereka bocah 7 tahun..
Seorang gadis lucu sedang memandu sebuah pertandingan bola yang diadakan dibelakang rumah mereka . Lee cerry namanya , dia memandu pertandingan dari kedua kakak kembarnya dengan semangat ..
"Lihat lah pemirsa betapa hebatnya seorang lee geonu mengocek bola dan dengan gampang dia bisa menjebol gawang dari lee sunoo.. hhuuuee kak geonu cepetan masukin bolanya , kakak terhebatnya cerry ayo menang ayo go go.
Permain terpaksa dihentikan karna sunoo yang tidak terima dengan kelakuan cerry yang pada awalnya diminta jadi pemandu acara malah jadi suporter geonu..
"Cerry gimana sih? Kan harusnya jadi pemandu bukan suporter?"*tanya sunoo kesal kepada adiknya..
"Ya kan cerry lakukan seperti yang seharusnya ,salahnya dimana coba?"
"Ya tapi sebagai pemandu acara cerry tidak boleh mendukung satu pihak .kalau dukung satu pihak itu namanya suporter."*jelas sunoo panjang lebar.
"Ya tapi kan kak geonu emang hebat mainnya daripada kak sunoo."
"Cerry ni nyebelin iihh."
Sunoo mulai kesal dengan tingkah adiknya satu ini. Apa apa selalu geonu yang terhebat dimatanya , kan sekali kali sunoo juga mau jadi kakak kebanggaannya..
KAMU SEDANG MEMBACA
My Twins ( END )
Randominti cerita anak kembar yang berbeda kehidupan ,sudah . kalau kepo lanjut baca saja👍👍👍