bagian 12

58 10 0
                                    

Konon bersiap untuk berangkat sekolah ,sekarang dia bersiap mengemasih buku dan peralatan tulisnya kedalam ransel..

Disela aktifitasnya tersebut tiba tiba ponselnya berdering dan itu sebuah pesan dari sunoo..

"Nu bisa ketemu ditaman dekat rumah nanti sepulang sekolah?" *Seperti itu lah isi pesan sunoo tersebut.

"Ya no ,bisa."

Tampa fikir panjang konon memasukkan benda pipih itu kedalam tasnya dan berlalu keluar kamar menuju meja makan untuk sarapan ,dan disana ni_ki beserta ayah dan ibu sudah dulu berada disana..

"Selamat pagi."*sapa konon sumbringah.

Mereka semua yang berada ditempat itu membalas sapaan konon dengan senyuman .

"Konon,bisa pulang cepat hari ini?"*tanya ibunya sambil memasukkan beberapa makanan kepiring konon.

"Bisa kok bu."*jawabnya yakin.

Tapi semenit kemudian pemuda itu teringat kalau tadi dia juga menyetujui permintaan sunoo untuk bertemu..

"Maaf bu , pulang sekolah nanti aku ada janji sama teman ."

"Temanmu yang mana kak?"*sergah ni_ki..

"Lee sunoo."*jawabnya ragu..

Semua orang diruangan itu langsung mengarahkan atensinya kepada anak angkat mereka tersebut . .

"Lee sunoo? Bukankah itu kembaranmu?"*tanya ayah yang sedari tadi diam dan fokus makan..

"Iya yah."

"Kau sudah bertemu mereka lagi?"

"Kami sekolah ditempat yang sama dengan adik adiknya kak konon."*jelas ni_ki .

"Benarkah?"

"Iya yah."*jawab ni_ki yakin sedangkan konon hanya diam..

Konon terdiam sesaat ,memakan makanannya dengan lambat . Selama ini orang tua angkatnya selalu berkata kalau mereka tidak mau konon menemui keluarganya lagi ,bukan karna egois tapi mereka tidak mau konon tersiksa lagi..

"Konon."*panggil ibunya pelan..

"Iya."

"Apa pertemuan kamu sama sunoo lebih penting?"

Konon hanya diam .jika dia bilang itu tidak penting ,bagaimana jika sunoo mau membahas hal penting dengan dirinya . Didalam pesan tadi sunoo tidak menjelaskan alasan dia ingin bertemu dengan konon..

"Konon."*panggil ibunya lagi mencoba mencari jawaban dari pertanyaannya tadi.

"Aku akan pulang cepat . Aku akan menemani ibu nanti."

Berat bagi konon untuk mengatakan "tidak" jika berurusan dengan permintaan ibu angkatnya itu . Dan urusannya bersama sunoo nanti dia coba berbicara lagi dengan sunoo..

"Ni_ki sudah selesai . Ayo kak berangkat."

"Iya tunggu sebentar."

Ni_ki dan konon berdiri dari duduknya dan berpamitan kepada kedua orang tua mereka untuk pergi sekolah sekarang..

Setelah berpamitan mereka pun menuju gerbang rumah dan disana sudah terletak mobil sport berwarna orange ..

"Aku saja yang nyetir "*pinta ni_ki menegadahkan tangannya meminta kunci mobil tersebut..

"Ok lah."*konon melempar kunci itu kearah ni_ki..

Bukan tampa alasan ni_,ki ingin menyetir pagi ini .memang selalu begitu, jika mereka berdua berangkat bareng atau kemana pun bersama selalu ni_ki yang menyetir . Jika konon yang nyetir ni_ki bisa bisa kehilangan nafasnya saking ngebut konon mengemudi , fernando alonso aja kalah jika balapan dengan konon ni_ki rasa .

My Twins ( END )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang