Tampa diberi tau cerry terlebih dahulu sekarang mobil konon berhenti didepan pagar rumah cerry .
"Ekkhemm."*Konon sengaja mendehem untuk menyadarkan cerry yang bengong sedari tadi..
"Lah kok tau rumahku disini?"*tanya cerry bingung setelah menyadari sekarang mereka sudah didepan rumah cerry .
"Apa sih yang aku nggak tau."
"Kalau gitu ,makasih ."
Cerry hendak keluar dari mobil itu tapi pintunya mendadak terkunci..
"Siapa laki laki tadi?"
"Hhmm."
"Tidak usah sok nggak faham ."
"Park sunghoon maksudnya?"
"Aku tidak butuh kau menyebutkan namanya . Yang kutanya siapa dia bagimu?"
"Bukan urusanmu kan?
"Cerry jangan membuatku kesal!!"
"Emang itu bukan urusanmu kan?"
"Semua yang menyangkut dirimu itu menjadi urusanku."
"Kau bukan siapa siapaku . Dan masalahku tidak ada urusannya denganmu."*cerry memekik frustasi dengan tingkah konon yang sok peduli kepadanya..
"Ok. Kalau kau tidak mau memberi tauku , kau tidak akan bisa keluar dari mobil ini."
"Menyebalkan . Buka pintunya atau kuteriak sekarang!! Kau lihat disana,itu post satpam."
"Teriak saja . Mobilku kedap suara."*konon memamerksn smirk nakalnya..
"Bajingan ."
"Dari mana kau belajar kata itu ? Itu tidak pantas untuk kau ucapkan."
"Aku mohon buka pintunya sekarang."*cerry memohon dengan air mata yang sudah jatuh berlinang.
Lee geonu yang sudah berganti nama itupun mulai panik melihat gadis sebelahnya menangis terisak..
"Aku tidak bermaksud membuatmu menangis ,maafkan aku."
Setelah pintu berhasil dibuka cerry langsung berlarian masuk pekarangan rumahnya meninggalkan konon tampa berterima kasih terlebih dulu..
"Siapa sebenarnya park sunghoon itu?"*kesalnya memukul stir mobil melampiaskan rasa kesalnya..
"Aku harus cari tau ."
Pemuda itupun langsung memutar stir mobilnya untuk kembali kesekolah , dia yakin kalau orang yang akan dia cari masih berada disana..
Benar saja setibanya dia didepan sekolah dia langsung berjumpa dengan sunghoon yang sedang bersama sunoo..
Mereka bertiga saling beradu tatap tampa ada yang bersuara satupun..
"Ada apa?"*tanya sunoo memulai percakapan..
"Sunoo, bisa kau tinggalkanku bersama dia sebentar . Aku ada urusan dengannya."*pinta konon menunjuk kearah sunghoon yang berdiri disamping sunoo..
"Kau membuang waktu kami. Pulang lah ."
Sunoo dan sunghoon berjalan melewati konon dan berniat meninggalkan pekarangan sekolah karna memang hari sudah sore sekarang.
*****
Malam hari dikamar sunoo melihat cerry yang sedang belajar dimeja belajar yang dulu sering dipakai oleh geonu. Kamar sunoo dan geonu jaman dulu tidak banyak berubah .semua yang ada disana tetap tertata rapi sampai sekarang ,cuma yang berbeda mereka menempelkan foto geonu disekeliling kamar itu untuk melepas rasa rindu mereka terhadap saudara mereka tersebut..
KAMU SEDANG MEMBACA
My Twins ( END )
Aléatoireinti cerita anak kembar yang berbeda kehidupan ,sudah . kalau kepo lanjut baca saja👍👍👍