bonus chapter (bagian 1)

59 8 0
                                    

Awal mula kehidupan geonu dijepang

Dengan sekuat tenaga mengurus segala kepentingan geonu untuk mendapat izin berangkat kejepang , akhirnya keluarga nishimura bisa balik kejepang bersama geonu dengan mereka .

Bocah 7 tahun itu diselamatkan oleh mereka disaat hendak mengakhiri hidupnya ditengah hujan yang menyiksa tubuhnya..

1 minggu hidup dijepang kondisi geonu belum banyak perubahan ,dia masih suka berdiam diri dan pancaran matanya sudah tidak terlihat cahaya kehidupan , bisa dibilang raga geonu hidup tapi seluruh organ dalamnya telah mati terutama otak dan hatinya...

"Kapan kau akan sembuh?"*tanya ni_ki mengibas ibaskan tangannya kearah mata geonu..

"Ayo sembuhlah .main bareng denganku."

Ni_ki seumpama bicara sendiri karna orang disampingnya masih terdiam tampa mengubris ucapannya..

"Ayo main denganku ."*ni_ki memberikan satu stik PS kearah geonu ..

Karna merasa diabaikan ni_ki kecil itu duduk didepan geonu dan memandang tepat kearah bola mata geonu..

"Apa begitu sakit ? Matamu sakit? Atau kau tuli?"*dengan polosnya ni_ki mengucapkan kata seperti demikian .

Ni_ki memegang kedua pipi geonu dan memperdalam tatapannya kebola mata geonu..

"Aku tidak pernah punya kakak sebelumnya .tapi ibu bilang sekarang kau kakakku . Jadi ayo jadi kakakku."

"Kau mau atau tidak?"

"Apa kau sama dengan teman temanku?, Mereka tidak mau berteman denganku karna aku aneh,katanya..

" Mereka bilang aku terlalu banyak gaya ,aneh trus juga mereka bilang aku jelek."*wajah ni_ki jadi sedih sekarang.

"Kau tau ,makanan ibu sangat enak . Sekali kau coba pasti kau ingin menghabiskan makanan yang ada ."

"Aku capek bicara denganmu."

Ni_ki beranjak pergi dari depan tv .dia capek bicara sendiri sedari tadi didepan geonu..

"Ayo kekamar."*ajak ni_ki menarik tangan kanan geonu dan geonu menurut saja disaat ni_ki menuntunnya kekamar mereka..

*****

Jam 12 malam tiba tiba turun hujan yang lumayan deras , geonu langsung bangun dari tidurnya dan membuka jendela kamar mereka . Dia tersenyum kearah hujan tersebut ..

"Aku ingin hancur larut ditelat hujan."*ucap geonu menggumam.

"Aku ingin mati."*geonu menaiki jendela berniat untuk melompat dari lantai 2 rumah nishimura ini yang baru 1 minggu ditinggali oleh mereka .

"Heiii kau gila? Aku ingin kau sembuh ,kenapa malah semakin gila? Ayo lah sembuh."*bentak ni_ki yang sebelumnya terbangun dan melihat tingkah aneh geonu menaiki pintu jendela kamar mereka .

"Kau fikir mati enak? Jawabannya ,tidak . Apa lagi mati bunuh diri kau akan ditelan api neraka."*ni_ki berucap seperti itu karna ajaran sang ibu ."

Geonu tersenyum kearah ni_ki lalu menarik bocah didepannya itu untuk dia peluk..

"Aku menyayangimu. Kau adikku."*dipenglihatan geonu bocah didepannya ini adalah cerry..

"Kalau kau menyayangiku ,maka cepatlah untuk sembuh .mari bermain bersama."

*****

2 minggu berlalu dan geonu mulai memperlihatkan semangatnya untuk hidup kembali ..

"Kau curang."*kesal ni_ki sambil memasukkan cemilan disamping badannya itu kemulut lucunya .

My Twins ( END )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang