bagian 2

174 15 2
                                    

"lee geonu apa yang kau lakukan?"

Suara seorang guru menggemuruh tatkala mendapati seorang lee geonu yang sedang menyerang beberapa murid dikelas cerry ..

Flashback

Geonu dan sunoo sedang asyik menyantap makanan mereka dikantin dijam istirahat ini.tapi disaat mereka sedang nikmat makan sambil bercanda datanglah adik kelas mereka yang diketahui sekelas dengan cerry dengan nafas tersenggal senggal karna puas berlari dari kelasnya menuju kantin hanya untuk menemui 2 saudara kembar cerry tersebut..

"Kak , ikut aku sekarang ayuk!"*ajaknya sambil menarik tangan sunoo..

"Kemana? Buat apa?"*tanya sunoo lembut..

"Kekelas kak . Pokoknya ikut dulu,ayuk!"*gadis kecil itu menangis dan membuat sunoo makin penasaran ,sedangkan geonu tidak peduli dengan apa yang terjadi..

"Jangan nangis,jelasin dulu ada apanya!"

"Cerry digangguin."

Mendengar nama adik kesayangannya disebut membuat geonu langsung beranjak dari kantin dan segera menuju kelas cerry ..

"Geonu tunggu!"*tanpa fikir lagi sunoo pun menyusul geonu dengan berlari..

Sampai dikelas sang adik geonu tampa basa basi lagi masuk dan menjauhkan adiknya dari 4 murid laki laki yang sedang mempermainkan cerry. Cerry menangis dengan bukunya yang dipegang ,buku tersebut sudah tidak berbentuk lagi ,bisa dipastikan buku tersebut dirobek robek oleh 4 orang murid bandel itu..

"Ada apa?"*tanya geonu keadiknya.

"Mereka mau nyalin PR ku tapi aku tidak kasih ."

"Jadi mereka yang menghancurkan bukumu?"

"Iya."*jawab cerry dengan isakkan..

Geonu berusaha menahan amarahnya ,bagi anak berumur 7 tahun mustahil rasanya dia bisa mengontrol emosinya..

"Ya elah buku kayak gitu saja ditangisi!"

"Coba tadi kamu kasih saja ,ngggak bakal hancur tu buku."

Geonu yang sedang menahan amarahnya tidak bisa lagi untuk mengontrol emosinya dan langsung menyerang 4 orang itu lagi , satu per satu mendapatkan tonjokan dari kepalan tangan kecil geonu ..

"Kalian tidak akan mengerti seberapa berartinya buku itu bagi adikku ,karna kalian hanya anak anak bodoh yang nggak tau apa apa . Jika bukan karna anak pemilik sekolah kalian hanya sampah disini."*geram geonu sambil menarik kerah seragam salah satu murid yang berpengaruh disekolah mereka.

"Udah lah nu kita bisa dapat masalah kalau melawan dia."*cegah sunoo yang sedari tadi memeluk cerry yang menangis..

"Iya kak sudah lah."*dengan isakkan cerry pun ikut melerai geonu..

Geonu menimbang nimbang dulu ,apa dia akan berhenti memukul dan membentak anak yang ada dalam cengkramannya atau membuat anak itu babak belur..

"Kau fikir kau hebat .kau memang kakak kelas ,tapi aku calon pemilik sekolah."

Kata kata yang keluar itu membuat emosi geonu kembali tersulut dan akhirnya dia membanting tubuh anak itu kelantai,tapi sialnya kepalanya malah terkena sudut meja dan mengeluarkan darah. Disaat seperti itu datang seorang guru dan geonu beserta adiknya dibawa keruang kepala sekolah..

Ruang kepsek

"Apa yang terjadi?"*tanya kepsek itu kepada mereka.

Sunoo dan cerry hanya diam begitupun geonu ,mereka bertiga hanya menunduk menyembunyikan wajah mereka..

My Twins ( END )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang