Konon masuk kelas yang pagi ini baru diisi oleh sunoo dan sunghoon . Jam masih menunjukkan angka setengah 7 lewat sedikit ,emang terlalu pagi untuk membuat ruangan kelas ini rame .
Ketika masuk kekelas atensi konon langsung tertuju kepada sunghoon yang sibuk dengan kegiatannya menyalin pekerjaan rumah sunoo.
"Oohh sorry "*pinta konon kepada sunghoon atas jatuhnya ice krim yang dia pegang tepat diatas buku sunghoon..
"Kau gila huh?, Buku kotor jadinya."*geram sunghoon tertahan..
"Ya kan sudah bilang sorry. Atau kau tidak faham dengan kata "sorry"?"*tambah konon yang berhasil membuat sunghoon kesal lalu melempar bukunya yang kotor itu kemuka konon..
"Kau punya masalah apa denganku huh? "
Konon tidak menghiraukan bentakkan sunghoon malah dia memungut buku yang kotor itu dan melayangkannya kedalam tempat sampah didepan sana..
"Tepat sasaran."*konon memberi smirk nakalnya tanpa peduli raut muka sunghoon yang memerah karna amarah..
"Kau fikir kau hebat? Kasian sekali , dilihat dari gayamu sepertinya hidupmu kurang bahagia ya , apa kau bahagia dengan cara mengerjai orang seperti ini?"
Konon hanya diam memperhatikan sunghoon yang sedang memaki makinya itu ,dilihat diseberang sana ada sunoo yang hanya diam dengan keributan konon dan sunghoon .
Sunoo mencoba untuk tidak memperdulikan mereka berdua karna dia sedang sibuk ntah dengan apa dimejanya..
Brukkk
Sunoo terlonjak kaget saat suara pergeseran meja dan kursi yang bergeseran ulah konon yang tiba tiba membanting tubuh sunghoon kelantai..
"Kau punya masalah apa denganku?, Harusnya aku yang marah atas ulahmu ,tapi kenapa kau yang malah menyerangku?"
"Tutup mulutmu! Aku membencimu karna seseorang ."
"Dasar orang gila "
Perkelahian mereka berlanjut tampa ada yang berniat mengalah ,sunoo juga ikut terlibat karna dia berusaha melerai kedua makhluk yang sedang dilanda emosi tersebut ..
Stop
Seorang guru yang lewat melihat pertengkaran mereka itu pun berhasil menghentikan baku hantan diantara mereka dan berakhir guru itu meminta mereka untuk ikut dengannya..
"No kamu nggak apa apa kan?"*konon berniat membantu sunoo yang tadi terpental karna kepalan tangannya yang melesat kearah sunoo..
"Tidak usah sok akrab denganku."*kesal sunoo sambil berdiri dan sedikit menepis darah yang tiba tiba keluar dari batang hidungnya..
*****
Sunoo berada diruangan UKS sekarang bersama cerry yang sedang mengobati luka dihidungkan ,sedangkan konon dan sunghoon masih berurusan diruangan kepala sekolah dengan orang tua mereka yang sudah datang kesekolah karna mendapat perintah dari pihak sekolah..
"kak, kenapa sih harus banget berkelahi?"
"Kakak cuma melerai cerry ."
"Harusnya biarin saja mereka berkelahi, toh juga nggak ada urusannya sama kakak."
"Sunghoon temanku cerry.ya aku niatnya cuma mau bantuin doang."
"Sampai korbanin diri kayak gini?"
"Nggak usah bawel , obatin saja!"
"Besok besok kalau sunghoon terlibat perkelahian biarin saja . Nggak usah dibelain, toh orangnya juga kayak gitu."
Tampa sadar cerry nyerocos panjang lebar memburuk burukkan sunghoon ,jelas sunoo curiga dengan sikap cerry ini..
KAMU SEDANG MEMBACA
My Twins ( END )
Randominti cerita anak kembar yang berbeda kehidupan ,sudah . kalau kepo lanjut baca saja👍👍👍