bagian 4

85 8 0
                                    

  Setelah letih berjalan menyusuri hutan akhirnya 3 kakak beradik itu menemukan jalan raya , tapi sayangnya jalan tersebut tidak mereka kenali .

Rasa letih bercampur haus dan lapar sedari tadi sudah mereka rasakan , tapi apalah daya semua perkakas mereka ditinggal diatas mobil ,jadi mereka tidak punya makanan bahkan uang .

"Kak cerry capek .kapan kita pulangnya?"*keluhan cerry tidak berhenti sedari tadi..

"Sabar ya ,sebentar lagi . Semoga kita menemukan jalan pulang."*bujuk geonu..

" Ini kan gara gara kamu , kamu pulak yang ngeluh . Gitu aja terus ! Bisanya cuma ngerepotin."*sinis sunoo keadiknya..

"Kok nyalahin cerry terus sih? Kak sunoo juga salah kali .siapa suruh lupa jalannya."*balas cerry nyolot..

"Tapi salah utamanya kamu , kalau kamu tidak mengejar kupu kupu itu tidak mungkin juga kita turun mobil dan terjebak disini."

Cerry dan sunoo jadi salah salahan . Cerry yang sudah menangis dibuat sunoo sekarang hanya bisa menenggelamkan diri kepelukan geonu..

"Sudah lah noo kasian cerry , kamu jadi kakak ngalah sama adek ngapa sih?! Kita ini sedang kesusahan ,apa salahnya kita saling menjaga saja sekarang..

"Gitu saja terus ,belain saja terus . Paling juga kita pulang nanti kamu nu yang kena marah ,trus dihukum sama ayah .aku tidak tega lihat kamu dimarahin terus . .

"Ya terus ini salah cerry? Jangan egois jadi kakak ."

Tampa sadar sekarang malah sunoo dan geonu yang beradu mulut..

"Iya ,ini cerry yang salah .sudah jangan bertengkar!"* Cerry berteriak dengan suara serak karna menangis .

Sesaat diam . Mereka kecapean dan beristirahat sejenak dipinggir trotoar.

Karna hari sudah malam dan hawa dingin malam mulai merasuk ketulang mereka cerry pun merapatkan duduknya kepada geonu dan memeluk kakaknya tersebut..

"Dingin ya?"*tanya geonu lembut sambil mengelus pelan rambut adiknya .

"Iya "

Melihat tubuh sang adik mulai bergetar geonu segera merentangkan tangan agar adiknya bisa masuk kepelukan hangatnya..

"Kapan kita nemuin jalan pulangnya kak?"*keluh cerry lagi..

"Ngeluh mulu iihh kesal dengarnya."*geram sunoo lagi.

"Bisa diam nggak sih noo?! Dari tadi nyari masalah mulu .aku muak dengar perkataanmu itu . Kita hanya bertiga disini ,apa salahnya saling ngejaga saja!"* Geonu meninggikan suaranya saking kesalnya kepada sunoo..

Sunoo terdiam ,dia tau kalau suara geonu sudah meninggi berarti dia benar benar marah ,sunoo lebih baik mengalah daripada masalahnya makin runyam...

Telah satu jam mereka berdiam diri ditempat dan kebetulan didepan mereka berhenti orang yang menjual permen kapas..

"Cerry mau itu."*ucap cerry dengan suara masih bergetar sehabis menangis..

"Nanti ya .kita tidak bawa uang.nanti jika sudah pulang dan punya uang kakak janji bakal belikan cerry permen kapasnya 2 bungkus langsung "*bujuk geonu lagi dan lagi..

"Tapi cerry maunya sekarang. Cerry laper kak."*cerry meringis memegangi perutnya..

Geonu sudah kehabisan akal buat ngebujukin cerry ditambah dengan sunoo yang tidak habis habisnya menggerutu menyalah nyalahi cerry atas tersesatnya mereka bertiga..

Geonu pusing menghadapi kedua adiknya itu sampai dia mencoba menyegarkan kepalanya dengan cara mendongak beberapa kali memutar mutar leher dan lain semacamnya..

My Twins ( END )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang