1 minggu terakhir ni_ki masuk Ekskul futsal disekolahnya berkat rekomendasi siswa lain .
Dia ikut ekskul futsal itu bersama murid lain yang berbeda kelas dengannya termasuk dengan senior juga , contoh senior ni_ki yang satu klub sama dia adalah sunghoon dan sunoo..
Harusnya ni_ki berada dilapangan sekarang tapi nasib sial lebih dulu menghampirinya, jadi terpaksalah konon menggantikan posisi ni_ki karna klubnya kekurangan pemain untuk menggantikan ni_ki..
Disini konon sekarang bersama sunoo dan sunghoon serta para pemain lain yang bersiap untuk pertandingan persahabatan dengan anak SMA sebelah..
Ajang pertandingan ini hanya untuk menjalin hubungan baik dengan SMA sebelah bukan kompetisi yang berarti .
"Kak geonu."*teriak cerry ditribun penonton.
Sesaat pemuda itu berjalan mendekat kearah adik bunsunya itu..
"Cerry suka nonton sunoo main ya?"*tanyanya setelah mendekat dan duduk disamping cerry..
"Dulu iya ,sekarang sudah jarang."
"Kenapa?"
"Males saja kak."
"Karna ada sunghoon juga?"
Cerry hanya manyun menanggapi perkataan kakaknya tersebut..
15 menit pertandingan akan segera dimulai dan seluruh pemain diharuskan untuk bersiap..
"Kakak pergi ya?!"*pamit konon kepada cerry.
"Iya, semangat kak. Cerry disini dukung kakak "*ucap cerry semangat..
Akhirnya pertandingan itu dimulai ,seluruh pemain berlari semangat mengiring bola , dan gol pertama mereka dapatkan dari hasil shooting kaki konon .
Cerry yang berada ditribun penonton pun semakin semangat meneriakki nama kakaknya apalagi setelah dia mencetak gol pertama diteamnya .
Beberapa menit pertandingan berjalan sunoo terpental jatuh karna dorongan yang dia dapat dari team lawan dan sunghoon pun membantunya untuk berdiri .
"Sunoo, tidak apa apa kan?"*tanya konon menghampiri sunoo.
Sunoo tidak menggubris pertanyaan konon dan lanjut berlari bersama sunghoon..
Selama 45 menit pertandingan berlangsung akhir para pemain diberi jeda istirahat sejenak ..
Dijeda istirahat itu digunakan sunoo untuk kekamar mandi ,pastinya selalu ada sunghoon yang setia ikut bersamanya..
"Apa benar kau baik baik saja?, Kau terpental lumayan keras."*khawatir sunghoon memeriksa lengan sunoo..
"Tidak masalah kok .cuma pegal sedikit."
"Masih bisa main?"
"Ginian doang loh hoon , lebay amat."
"Ya khawatir lah , ntar tiba tiba mati diputaran kedua tidak lucu no."
Guyonan sunghoon barusan berhasil dapan jitakan mulus dipucuk kepalanya hasil dari tangan sunoo..
"Ayo balik kelapangan?!"
Sunoo dan sunghoon balik kelapangan ,setelah masuk kelapangan sunoo melihat cerry dan konon dibangku tribun yang sedang bercanda sambil tertawa lepas..
"Tu makhluk datang darimana sih?, Datang datang caper aja bawaannya. "*Ucap sunghoon disamping sunoo..
"Dia kembaranku ,lee geonu."
"What?, Serius?"
"Hhmm.. bukannya kau juga percaya waktu anak anak lain bilang kami mirip?"
"Iya sih .tapi aku kira itu hanya perasaan doang ."
KAMU SEDANG MEMBACA
My Twins ( END )
De Todointi cerita anak kembar yang berbeda kehidupan ,sudah . kalau kepo lanjut baca saja👍👍👍