"Jake, sudah cukup."
"E-eh?"
"Sudah, jangan diterusin, aku mau nangis dulu!"
Dan Sunghoon pun nangis untuk kesekian kalinya hari itu. Jake terheran-heran, tapi ia merangkul Sunghoon dan dibiarkannya Sunghoon menangis sepuasnya.
"Jake bego... tolol! Bodoh!"
"Huh, what--"
Sunghoon memukul dada Jake pelan. "Jake, kamu menyebalkan. Sialan. Kok ada sih orang kayak kamu. Menyebalkan."
"Hoonie, aku minta maaf, tapi kenapa aku menyebalkan?"
Sunghoon mengusap matanya dengan lengan baju. Sambil menyedot ingus ia menunjuk wajah tampan Jake.
"Kalau ada ya olimpiade buat orang paling gak peka, kamu bakalan menang medali emas sama penghargaan seumur hidup!" sembur Sunghoon. "Aku sebel tahu! Padahal aku sayang kamu setengah mati... tapi kamu nggak pernah sadar--selalu ngomongin Layla, dikit-dikit Layla, Layla terus!"
Sunghoon gemetaran. "Aku kemarin sudah nyerah, Jake. Aku sudah mikir, ah ya sudahlah tak apa Jake nggak peka, yang penting aku tetap sayang... lah kamu! Malah mendadak peka! Kan menyebalkan! Aku kan jadi bingung lagi sama perasaanku!"
Sunghoon diam mengatur napasnya yang menderu. Tangan Jake bergerak mengusap ujung mata Sunghoon. Tangan itu terasa hangat dan kokoh—sekali lagi Sunghoon merasa menyusut jadi seukuran kurcaci taman. Sunghoon berusaha lanjut bicara, tapi ia cuma bisa membuka mulut, kata-katanya tak bisa keluar. Jake mengusak rambutnya lembut.
"Sunghoonie, aku betul-betul minta maaf." Jake menggaruk tengkuknya, kelihatan sangat malu. "Aku memang nggak peka setengah mampus, ya? Demi Tuhan, Hoon, aku sama sekali nggak bermaksud bikin kamu sedih..."
"Aku tahu," gumam Sunghoon.
"Hoon, sinikan tanganmu."
"Eh?"
Tangan kanan Sunghoon digenggam dengan dua tangan Jake. Jake menunduk seperti sedang berdoa.
"Park Sunghoon, aku minta maaf sudah membuatmu kacau. Aku minta maaf sudah jadi orang yang paling tidak peka sedunia."
Sunghoon mendengus lirih dan terkekeh.
"Park Sunghoon, aku sudah menyayangimu sejak masa-masa kelam di I-Land. Aku bersyukur kamu sudah mendukungku sampai saat ini. Park Sunghoon?"
"Iya?"
"Pacaran mau?"
(kind of a) surprise chapter!
selamat ulang tahun our tiny baby leader Yang Jungwonie!
YAMPON JUNGWONIE BOBOK DI PANGKUAN JAY, DEMI APA GAK KUAT AKU WOE 😭😭😭💕💕
KAMU SEDANG MEMBACA
up and down [jakehoon]
FanfictionSunghoon bucin Jake. Jake juga bucin... Layla. Oh, buat yang belum tahu, Layla itu anjing. . . "Anjing emang." - Park Sunghoon. "Yang bilang kucing juga siapa," - Park Jongseong. . . warning: bahasa kasar, kisah cinta lope lope cheesy, awas sebel se...