15. Kencan Pertama

767 31 0
                                    

MASIH FLASHBACK

"AAaa.." Kata gue sambil nyuapin sesendok nasi goreng beserta acarnya ke mulut Bang Baim.

"Ughk! Uhuk... Uhuk!" Bang Baim terbatuk parah sampai makanan dimulutnya berhamburan.

"Bruahhh! Itu tadi apaan?!!!" Protes si Abang ke gue dengan mata melotot.

"Hahaha! Kenapa Bang? Nasi gorengnya kan udah sesuai pesenan, gak pedes sama sekali!" Gue gak bisa nahan ketawa lihat reaksinya si Bang Baim yang kayak tersiksa. Tapi dengan sigap gue bantuin ngelap mulutnya Bang Baim yang belepotan pake tissue.

"Tapi kenapa itu ada masih ada acarnya? Kan saya bilang gak usah! Kamu mau ngerjain saya, hah? Waah parah kamu, Bum!!!"

"Hahaha, sorry Bang! Habisnya Bang Baim aneh! Badan kekar tampang sangar masa takut sama timun?"

"Saya gak takut... cuma jijik aja! Baunya, rasanya... bleghhh!" Balas Bang Baim sambil pasang ekspresi mau muntah.

"Jijik apanya sih? Timun kan sayuran! Bukannya Abang suka makanan sehat dan sempet mau jadi vegetarian?"

"Iiyaa... pokoknya saya gak suka! Saya alergi sama ketimun! Kamu aja yang makan sana!" Katanya lagi nyuruh gue sambil bergidik ngeri.

WHAT? Bisa-bisanya ada orang alergi dan parno sama ketimun, ada-ada aja. Otak mesum gue malah jadi curiga kalau si Bang Baim pernah dibikin trauma sama benda yang berbentuk mirip ketimun. Hehe.

Sekilas adegan tadi mungkin tampak romantis sekaligus menjijikan bagi para homophobic. Gue sadar pengunjung restoran yang duduk di meja lain pada bisik-bisik. Ada yang sinis ada juga yang ketawa cekikikan saat ngelirik ke arah meja kita.

Ya begitulah reaksi penduduk +62 kalau lihat dua cowok ganteng akrab berdua. Kalau adegan ini terjadi antara gue sama si Cherli, ya gue mungkin bakal ngerasa risih juga dilihatin kayak gini. Bukannya gue diskriminatif sama cowok ngondek, iya gue juga rada belok cuma secara pribadi gue gak sreg sama orang yang tingkahnya lebay manjalita. Mau itu cowok ataupun cewek, gue gak pernah bisa nyambung bergaul sama mereka.

Lagian di depan gue sekarang ini adalah Bang Baim, bro! Hati gue saat ini terlalu bahagia karena adegan tadi bukanlah imajinasi gue semata melainkan terjadi nyata.

Yeah, sejak sparring bareng gue 3 hari lalu, gue yang bangkit setelah di K.O Bang Baim berhasil membalikan keadaan. Meskipun gue udah babak belur, di ronde-ronde terakhir gue mengerahkan seluruh tenaga yang tersisa dan bales ngehajar dia. Usaha gue gak sia-sia, beberapa pukulan tinju gue kena telak dan satu tendangan gue sukses cederain dia.

Dalam sepersekian detik gue sempat ragu dan rada gak tega kalau harus ngehajar dia. Kegantengannya lah yang mengalihkan dunia gue dan bikin gue belok, masa gue bikin dia bonyok? Untungnya dia bisa mengelak dan kaki gue akhirnya mendarat di bagian pundak. Tapi saking kerasnya tendangan gue, tulang bahunya Bang Baim sampai dislokasi. Sekarang dia gak bisa gerakin tangannya dan terpaksa harus pake gips.

Kalau diingat-ingat lagi kejadiannya lucu juga! Dia yang becandain gue soal ambulan, eh ujung-ujungnya malah gue yang nganterin dia naek ambulan! Haha, karma dibayar kontan!

Makanya jangan macem-macem sama Bumi. Tongkrongan gue saat ini mungkin tampak lebih kurus daripada Bang Baim yang seksi padet berisi, tapi tenaga gue adalah bakat alami sejak lahir ditambah hasil tempaan Abah dan Ummi. Bayangin aja jadi kuli panggul di warung dan gendongin Abah gue yang kena stroke kemana-mana. Gue mungkin bejat dan brengsek tapi ada kalanya gue masih mau berbakti sama orang tua.

Sebagai bentuk rasa bersalah udah ciderain Bang Baim, gue menawarkan diri jadi pengganti tangannya. Semisal buat nyuapin makan seperti saat ini, ya sekalian PDKT lagi. Masih untunglah yang cidera tangan yang kanan, kalau yang kiri kan masa gue harus bantu cebokin dia? Terus terang batin gue belum siap buat lihat Bang Baim telanjang bulat, gue takut khilaf!

TURBULENSI 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang