MASIH FLASHBACK
'Brengsek! Bangsat! Bangsat! Bangsat!Kenapa lu lemah banget, anjing?! Goblok Bumi! Berhenti lu ngebucinin laki! Lu itu bukan banci! Lu bukan homo!!!'
"DZIGH! BAK BIK BUKKK!"
Itulah jeritan batin gue saat melayangkan pukulan dan tendangan bertubi-tubi ke samsak di depan gue sampai...
"BRUAKKKKKK! BRUGHHH!!!"
Jantung gue serasa copot waktu ngedenger kerasnya suara gedebuk benda jatuh. Samsak tinju di depan gue lepas dari gantungannya dan isi di dalemnya tercerai berai saking gak tahan dibully terus sama gue.
"Santai laah, jangan emosi gitu kau! Macam mana ini, bah?" Seru salah seorang member klub dengan logat Batak yang kental. Tapi detik kemudian seruan kekesalannya malah di sambut tepuk tangan.
"Prok!... Prok!... Prok!"
Suara tepuk tangan makin membahana di seisi ruangan. Gue tengok sekeliling gue, orang-orang sekitar lagi bales ngeliatin gue dengan ekspresi kagum, termasuk di antaranya si Ridho dan Bang Baim.
"Wooy Bumi!!! Lu kenapa? Jangan bilang lagi PMS?" Celetukan si Ridho yang ngasal bikin gue sebel tapi detik kemudian...
"Gilaaa! Amazing! Bumi! Serius itu kamu yang bikin? Hebat kamu!"
Kata pujian dari Bang Baim sontak bikin muka gue memerah dan hidung gue kembang kempis saking bangganya.
"Tuh kan! Saya bilang apa? Kamu itu punya potensi, Bumi! Ayo makanya latihan yang sering!" Bang Toro ikut menimpali sambil nepukin pundak gue.
"Eh hehe... Iya Bang!" Jawab gue sambil cengar cengir.
"Good, tapi kamu udah ngerusak properti klub... Tahu kan ada dendanya!" Kalimat Bang Toro bikin senyuman sumringah di muka gue langsung hilang. Damn!
Yah, tapi setidaknya dengan ini Bang Baim mulai notice gue. Kalimat pujiannya itu walaupun cuma seiprit udah bikin gue bahagia serasa melayang di awang-awang.
Gak sia-sia gue bantuin Ummi jadi kuli panggul di warung sembakonya. Ngangkutin beras 100 kg sendirian bagi gue itu hal biasa, cemen. Tapi tunggu dulu! Bang Baim tadi notice gue dan muji gue, apa ini artinya ada harepan buat gue?
***
Bulan berikutnya gue fix jadi reguler di klub kickboxing ini. Gue udah kenal akrab sama semua orang yang suka latihan disini dan gak ragu lagi buat datang sendirian tanpa si Ridho. Jadwal terbang gue sama Ridho belakangan ini emang mulai beda, wajar sih karena jumlah pramugara gak sebanyak pramugari jadinya kita dibedain shift-nya. Disaat gue lagi kerja dia malah libur begitu pula sebaliknya, makanya walaupun kita roomate, gue juga jadi jarang ketemu sama dia.
Suatu hari Bang Toro instruktur gue gak bisa datang karena ada urusan mendadak sama anak istri. Jadinya gue terpaksa latihan sendiri. Gue lagi benerin handwrap di tangan gue saat tiba-tiba dikagetkan oleh kehadiran Bang Baim di depan gue.
"Yo, Bumi, lagi sibuk?" Tanyanya dengan senyuman ciri khasnya.
"Eh, Bang Baim... nggak kok, kenapa Bang?" Jawab gue yang mendadak grogi.
"Baguslah kalau gak sibuk. Tuh ring disana lagi kosong... maen bentar, yuk!"
Ck, dikirain mau apa gue udah geer duluan. Ternyata si Bang Baim cuma ngajakin gue jadi sparring partnernya. Jujur gue males banget! Gue langsung memikirkan berbagai alasan buat menolak.
"Mmh... Tapi kan, Bang..."
"Ayolaah! Tapi kenapa? Takut kalah? Gak usah takut lah! Kan cuma latihan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
TURBULENSI 🔞
Художественная прозаKisah jujur tapi tidak inspiratif dan tidak mendidik. Ini adalah kisah tentang Raka Bumi. Pramugara narsis, hedonis & materialistis yang ironisnya tumbuh di keluarga agamis. Sejak hubungan cinta gay pertamanya kandas dengan pria bernama Baim, Bumi b...