MASIH FLASHBACK
Di bawah guyuran air shower gue memejamkan mata, hati gue komat-kamit gak karuan. Gak lucu banget kan kalau gue ngaceng sendirian? Gue kembali fokus ngegosok daki dan peluh di badan gue, tapi tatapan mata gue gak bisa berhenti lirik-lirik kanan kiri. Sekelibat bayangan familiar yang baru masuk ke cubicle sebelah gue.
Damn! Bang Baim! Mandi tepat disebelah gue! Gue yang asalnya lagi sabunan mendadak berhenti sampe botol sabun yang gue pegang jatoh dan tumpah ke lantai.
Gue sadar walaupun gue rada narsis, yang bangga akan kegantengan dan keseksian body diri sendiri, kalau di bandingin sama si Bang Baim, ck ck! Dari siluetnya aja udah kelihatan, ibaratnya seblak kalau gue masih level 4, gue akui si Bang Baim itu hot jeletot level 5 yang parah pedesnya!
Walaupun dia itu asli berdarah melayu bukan blasteran, keseksiannya itu gak tau kenapa mengingatkan gue sama para pria Latin. Wajah ganteng kumis tipis kebapakan, kulit sawo matang, perut kotak-kotak kayak batang coklat, dan dadanya bidang kayak petakan sengkedan sawah. Ini baru yang menurut gue eksotis, bukan yang kayak si Aris.
Dinginnya guyuran air shower bikin badan gue yang gerah dan lengket langsung seger. Tapi gak cukup mendinginkan satu area di tubuh gue yang mendadak panas nyut-nyutan. Sialan si Joni dibilangin jangan bangun ini malah tegang. Asal tahu aja sekali bangun si Joni punya gue ini sulit buat ditidurin lagi, 5 menit aja gak bakalan cukup.
"Sreeettt!"
"Bum! Bum!"
"Apa lagi?" Gue kaget setengah mati saat suara tirai cubicle gue tersibak. Tangan gue hampir aja mau ngurutin Joni tapi gak jadi pas muka si Ridho nongol dibaliknya pintu.
"Minta sabun dong! Yang gue udah habis!" Pinta si Ridho. Sialan! Ni anak ganggu aja. Saking kagetnya si Joni langsung nunduk lemes lagi.
"Ya elah, gak usah pake sabun kenapa? Yang gue juga udah habis!" Sahut gue sambil nyodorin botol sabun yang tadi sempet tumpah ke tangannya.
"Iya tapi kan? Mandi gak pake sabun kurang seger!" Manyun Ridho.
"Udah pake yang saya aja! Nih masih banyak!" Si Bang Baim di sebelah tiba-tiba aja ikut nimbrung.
"Waah, asyik! Sekalian minta shamponya juga ya, Bang?"
"Ya udah, ambil semua sekalian!"
"Aseeeek thanks ya, Bang! Bang Baim baik bener, gak kaya si Bumi, pelitnya dih amit-amiit!"
"Siapa yang pelit! Dibilangin emang udah habis!" Bentak gue rada kesal.
"Siipi ying pilit! Alisiiin!" Ledek si Ridho dengan mulut dimonyongin, persis Chef Arnold kalau lagi nyinyir.
"By the way mau Ridho bantu gosokin punggungnya gak Bang? Wuihh body abang keren banget! Ck ck!"
Mata gue spontan melotot dan telinga gue berdengung. Dada gue mendadak panas ngelihat si Ridho yang jelas-jelas bugil nyelonong gitu aja masuk ke cubicle-nya Bang Baim. Dua siluet laki-laki yang tingginya sepantaran kini ada di dalamnya. Yang satu sibuk gosokin showerpuff ke punggung laki di depannya.
"The fuck?! Anjrit!"
Gue gak kuasa mengutuk dalam hati. Dada gue semakin panas bergolak lihat tuh tangan si Ridho makin ke bawah aja sampai ke lekukan bokong Bang Baim.
Ridho, sialan! Kenapa gak bantu cebokin aja si Bang Baim sekalian? Damn, harusnya gue yang ada di posisi itu, yang gosokin badannya, pijitin bahunya dan pegang anunya.
Tangan gue mendadak gemeter menahan emosi jiwa. Bisa-bisanya mereka akrab gini kayak temen lama? Gue aja sama adik gue sendiri si Akbar gak segitunya. Si Akbar mana mau gosokin punggung gue? Gue suruh cuciin kolor atau kaos kaki aja gak mau! Ridho berengsek sialan, otak lu ada dimana? Apa otak lu juga ada di selangkangan?
KAMU SEDANG MEMBACA
TURBULENSI 🔞
Fiksi UmumKisah jujur tapi tidak inspiratif dan tidak mendidik. Ini adalah kisah tentang Raka Bumi. Pramugara narsis, hedonis & materialistis yang ironisnya tumbuh di keluarga agamis. Sejak hubungan cinta gay pertamanya kandas dengan pria bernama Baim, Bumi b...