Day 23 - Bikin karya berkelompok

3K 545 146
                                    

🧊ꌚꏂꀷꀤꈤꁅꀤꈤ ꏂꌚ🌻
|_______☀︎︎_______|
|_____☀︎︎_____|
|___☀︎︎___|
|_☀︎︎_|
❦︎
❤︎

Kerja kelompok bersama Hongjoong adalah momen yang selalu Seonghwa nantikan, tetapi ini kenapa rasanya mencekam sekali ( ĭ ⩊ ĭ )

Kali ini tugas kelompoknya adalah membuat prakarya, dan satu kelompok terdiri dari empat orang, Seonghwa mengiyakan ajakan San yang memintanya menjadi anggota kelompok bersama Wooyoung, Seonghwa mengajak Hongjoong juga tetapi sepertinya itu keputusan yang tidak bagus.

Seonghwa sudah terbiasa dan sangat tahu Hongjoong itu bagaimana, tetapi kebanyakan teman sekelasnya hanya tahu Hongjoong itu kaku, kasar, dan lain sebagainya. Bahkan kedekatan Seonghwa dengan Hongjoong saja tidak terlihat karena teman sekelasnya terlanjur mempercayai apa yang mereka dengar.

Hongjoong, Seonghwa, Wooyoung dan San duduk di satu meja, rencana awal sih untuk berdiskusi, tetapi jadinya kok kayak mau lihat adegan eksekusi - ̗̀(ꀬ ^ ꀬ∴) Sejak tadi Hongjoong hanya diam seperti biasa, tetapi itu tidak bisa membuat San tenang, San sejak tadi memeluk lengan Wooyoung erat, sedangkan Wooyoung terlihat biasa-biasa saja walapun Seonghwa tahu sebenarnya Wooyoung juga waspada.

Seonghwa menghela napas pelan.

Srettt

༒︎-------------------------------------------༒︎
ˢᵉᵖᵉʳᵗⁱⁿʸᵃ ᵏᵉʰᵃᵈⁱʳᵃⁿᵏᵘ ᵐᵉᵐᵇᵘᵃᵗ
ᵏᵉᵈᵘᵃ ᵗᵉᵐᵃⁿᵐᵘ ᵗⁱᵈᵃᵏ ⁿʸᵃᵐᵃⁿ,
ᵏᵃˡⁱᵃⁿ ˡᵃⁿʲᵘᵗᵏᵃⁿ ˢᵃʲᵃ ᵇᵉʳᵗⁱᵍᵃ,
ᵃᵏᵘ ᵃᵏᵃⁿ ᵏᵉˡᵘᵃʳ ᵈᵃʳⁱ ᵏᵉˡᵒᵐᵖᵒᵏ
༒︎-------------------------------------------༒︎

(,,°□°)-!

Hongjoong berdiri, ia hendak melangkah pergi tetapi Seonghwa memegangi lengannya-memeluknya erat. "Tu-tunggu dulu! Kalau Hongjoong keluar dari kelompok aku juga akan keluar!! (ノ≧ロ≦)ノ<," teriak Seonghwa tanpa sadar.

Hongjoong mendengus, ia menatap Seonghwa dengan pandangan seolah mengatakan, Jangan egois, tidak apa, aku sudah biasa mengerjakan tugas sendirian.

"Tapi memangnya kenapa?! Kerja kelompok sama Hongjoong it-" Seonghwa tidak melanjutkan kalimatnya karena Hongjoong tiba-tiba menepuk pelan kepalanya. Seonghwa akhirnya mengangguk sedih dan melepas pelukannya pada lengan Hongjoong.

"Tunggu,"

Hongjoong yang sudah pergi beberapa langkah menghentikan gerakannya dan kembali menatap ke arah meja.

"Maaf jika sikap kami membuatmu tidak nyaman, kami belum terbiasa, tetapi karena kamu adalah teman Seonghwa maka kami ingin menjadi temanmu juga. Bagaimana kalau kita mulai lagi dari awal?" ucap Wooyoung, ia sudah berdiri dan kembali mempersilahkan Hongjoong untuk bergabung.

Hongjoong belum beranjak, ia hanya menatap Seonghwa dengan sorot matanya.

Seonghwa yang paham lantas menarik lengan seragam Wooyoung, meminta atensi. "Wooyoung, apa benar tidak apa-apa?"

Wooyoung mengangguk. "Kamu selama ini bersama dengan Hongjoong kan? Dan tidak terjadi apa-apa? Mungkin memang sekarang saatnya kita move on dari segala rumor aneh dan mulai menjalin pertemanan dengan benar."

San mengulas senyum manis dan mengangguk setuju.

(〃^▽^〃)

Seonghwa berdiri dan segera menarik tangan Hongjoong untuk kembali duduk di meja diskusi mereka. "- ̗̀(๑ᵔヮᵔ๑)Ayoo mulai diskusinya, bagaimana kalau kita tentukan dulu mau membuat apa?"

[✔]Sedingin Es? . JoongHwaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang