🧊ꌚꏂꀷꀤꈤꁅꀤꈤ ꏂꌚ🌻
|_______☀︎︎_______|
|_____☀︎︎_____|
|___☀︎︎___|
|_☀︎︎_|
❦︎
❤︎(ノ◕ヮ◕)ノ
ᕕ(◕ヮ◕)ᕗ⁾⁾
\(◕ヮ◕\)
Seonghwa berjalan dengan riang \(◕ヮ◕)ノ
Ia sangat bosan sendirian di rumah, jadi Seonghwa memutuskan untuk pergi berjalan-jalan di luar.Ia memulai perjalanannya dari taman dekat rumahnya, naik bus menuju pusat pertokoan. Dan memulai eksplorasinya dari sana.
Seonghwa tidak takut tersesat! Karena ia baru saja menemukan aplikasi yang akan memudahkannya. Seonghwa hanya perlu menyalakan lokasi pada ponselnya dan aplikasi itu akan mencatat ke mana saja Seonghwa pergi, dan saat Seonghwa ingin pulang, ia hanya perlu mengikuti jalur seperti benang merah pada ponselnya, Yeaayyy
\(ˆヮˆ)/Sudah banyak toko yang Seonghwa lewati, ia sesekali mampir jika ada sesuatu yang menarik perhatiannya, walau berakhir dengan ia yang tidak membeli apapun karena Seonghwa merasa, barang-barang itu tidak terlalu ia butuhkan.
Tetapi Seonghwa akhirnya terjebak pada satu benda yang benar-benar menarik minatnya untuk membeli.
(✪▽✪)
"Uaaahhh lucunya o(≧∇≦o)" Seonghwa tidak bisa menahan pekikannya. "Lucu sekali( '˃ ᵕ ˂') oh? ( ̳•·• ̳)"
Mata Seonghwa semakin bersinar saat ia melihat gantungan ponsel dengan bentuk yang sama seperti bantal mini tadi. Tanpa ragu Seonghwa segera masuk ke dalam toko dan mengambil barang yang sangat menarik hatinya.
Seonghwa memilih gantungan ponsel berbentuk awan dan segera membayarnya di kasir.
Seonghwa menggenggam paper bag mini berisi gantungan ponsel itu dengan erat, ia ingin menghadiahkannya untuk seseorang. Seonghwa kemudian memasukkannya ke dalam saku celana dan kembali berjalan menelesuri pertokoan.
Seonghwa masih berjalan dengan riang, ia masih memiliki waktu sebelum kembali pulang. Seonghwa menolehkan kepalanya ke kanan dan ke kiri setelah berbelok di persimpangan. Di sini cukup sepi dan tidak banyak toko yang buka, mungkin ini akhir dari pusat pertokoan.
Seonghwa terus berjalan maju, ia ingin tahu apa yang ada di ujung jalan sana. Seonghwa merogoh saku celananya, hendak mengambil ponsel miliknya-
"WUAAAHH MINGGIR!!"
"Ha-hah ∑(๑°口°ll๑)"
BRAAAKKKKKKKK
GLLLAAABBRRUUUUGGGHHHHH
Trakkk
Sraakkk
"A-adududuh. Ya ampun!" Seorang anak kecil-mungkin berusia sekitar 10 tahun jatuh tersungkur setelah menabrak Seonghwa, ia segera bangkit dari posisinya dan berjalan dengan tergopoh menghampiri Seonghwa. "Maaf Kak, Maafkan saya!" Anak itu membungkuk berkali-kali. "Saya sedang terburu-buru!" ucapnya penuh sesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔]Sedingin Es? . JoongHwa
Fiksi Penggemar[SUDAH TERBIT] Cuma cerita picisan drama remaja😌 tentang Seonghwa yang berusaha mengajak Hongjoong untuk berteman. Iya,, pasaran 😌 InsyaAllah ringan kek kapas. "Hai Hongjoong, namaku Seonghwa!" - sh " ... " - hj "Hongjoong! Kamu sudah mengerjakan...