"hah?"
Lisa terdiam sebentar
"minseok! aku tidak mengerti!"
Walaupun minseok sedikit ragu, tapi ini adalah jalan terakhir.
"aku ada dipihak kalian"
Lisa yang merasa minseok berbohong dan berniat menipunya pun berusaha keluar dari ruangan itu.
"lisa! Dengarkan dulu, aku serius!"
Minseok dengan kondisi yang sangat buruk berusaha menahan lisa.
"kau masih berusaha melawan? Ingat kau sekarang ada dimana, kau dirumah kami! Kau tau resikonya!? Diamlah"
Lisa tampak marah karena minseok menarik tangannya
"terserah kau saja, kau bisa memukulku dengan keadaanku yang seperti ini, tapi tolong dengar! Dengarkan aku 5 menit saja"
Ucap minseok."tidak! Tapi buktikan bahwa kau tidak membunuh kyungsoo! Jangan buang waktuku!"
Lisa tidak akan percaya apapun yang minseok katakan, dan dia butuh bukti nyata.
"ok! Hubungi mina!"
"kau gila?"
"kau ingin bukti kan? Aku hafal nomornya tapi ponselku tertinggal!"
"tidak! Kau membuang waktuku"
"kalian tidak akan menemukan pembunuh itu, jika kau tidak melakukannya!"
"kau mengancamku? Hahaha!"
"terserah kau saja! Kau meminta bukti bukan? Tapi kau takut membuktikannya!"
"ok, sekarang kan?"
"hmm, coba saja"
Lisa mengeluarkan ponsel dari sakunya dan memberinya pada minseok.
"5 menit!"
Minseok dengan harapan yang sangat besar menghubungi mina dan berharap mina dan kyungsoo memegang ponsel mereka.
Dan..
Mina menerima panggilannya.
Saat itu terjadi lisa langsung merebut ponselnya dan langsung bertanya pada mina.~"dimana kyungsoo!"~
~"kau siapa?"~
~"aku lisa!"~Minseok berniat menjelaskan pada mina bahwa ia sudah mengatakan yang sebenarnya pada lisa.
~"mina, syukurlah kau menerima panggilan ini, tolong tunjukkan kyungsoo. Hanya ada aku dan lisa sekarang jadi ini aman"~
Mina yang baru saja berhasil menemukan jalan keluar setelah tersesat bersama kyungsoo dan mendapat panggilan dari nomor tidak dikenal lalu mendengar suara minseok, bagaimana ia tidak terkejut? Ditambah minseok menyuruhnya menunjukkan kyungsoo.
~"minseok? Apa kau terluka? Kau pasti diperlakukan sangat kasar"~
~"mina, jangan menangis. Sekarang tunjukkan kyungsoo, lisa hanya memberikan waktu 5 menit"~
~"baiklah, alihkan saja menjadi video call"~
Kemudian mina memberikannya kepada kyungsoo
~"ini aku! Jangan sakiti minseok lagi!"~
Lisa tidak bisa berkata-kata. Begitu banyak kejadian membingungkan.
~"kyungsoo?! Kau.."~
~"iya! Ini aku. Minseok akan menjelaskannya! Tolong jaga dia"~
Kyungsoo mematikan panggilan karena ia melihat seseorang membuka pintu ruangan yang ditempati minseok dan lisa, karena lisa duduk membelakangi pintu rungan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
revenge or love? [Blackexo]
ActionPembunuhan di masa lalu dengan pembunuh yang belum terungkap, membuat anak dari korban pembunuhan tersebut mencari siapa pembunuh orang tua mereka. Pencarian ini membuat mereka harus tinggal di Desa untuk sementara waktu dan memecahkan banyak teori...