"chan berhenti melakukan ini!!"
"kyungsoo!kenapa kau tidak mengerti? Aku hanya ingin tau siapa orang yang membunuh ayahku sebelum aku mati"
"kau bodoh? Lupakan semuanya!mulai hidup yang lebih damai. Sudah Berapa lama kau mencari? Mau berapa tahun lagi?"
Ucap kyungsoo sambil menarik kerah baju chanyeol"Kyung!Lepas!!"
Teriak chan yang mulai emosi"kyungsoo kubilang lepaskan! Kenapa kau berubah? Kau bukan kyungsoo yang kukenal. Kau pengecut"
"iya! Kau benar. Aku pengecut, tapi setidaknya aku tidak bodoh sepertimu"
Kyungsoo masih memengang kerah baju chanyeol dan semakin menariknya"BODOH? Aku besar tanpa ayah,aku bekerja agar bisa makan dan minum,aku menjaga ibuku sendirian, aku tidak tidur hanya untuk membuat dua wanita yang kusayangi bisa hidup layak,hidupku serba kekurangan! Kurang dalam finansial dan kasih sayang seorang ayah!"
Sambil mengusap matanya dengan tangan kanan,tangan satunya ia pakai untuk mendorong kyungsooChan kembali berbicara dengan suara seraknya yang berusaha menahan tangisan.
"kau! Kau berubah,dulu kita memiliki tujuan yang sama, kau juga tau rasanya besar tanpa ayah kan? Lalu kenapa kau seakan akan ingin membuang semua masa lalu mu? Apa kau sudah mendapat hidup barumu? Kau ingin pergi dan berpikir ini tidak pernah terjadi?huh!! JAWAB AKU DO KYUNGSOO!!"/Brugg
.
.
.
.
.
"chaeng"
Panggil jennie dari dapur"ya,kenapa jen"
"bisakah kau mengangkat telfonku? Aku lagi masak"
"ok"
"dari siapa chaeng?"
"dari lisa"
Chaeng pun menjawab telfon dari lisa
"hallo lis,ini chaeng....lis?hallo?lisa?""kenapa chaeng? Lisa tidak bicara?"
Tanya jennie bingung"aku tidak tau,tapi ini masih tersambung"
Chaengpun menunjukkannya pada jennie
"Chaeng bisakah kau menggantikanku memasak? Aku agak khwatir pada lisa,mungkin dia lelah dengan pekerjaannya"
Chaen pun mengangguk menyetujui.
Tak lama dari itu,jennie pergi keluar untuk mencari udara segar agar nyaman saat menelfon~"hallo kim jennie"~
Akhirnya lisa berbicara setelah 2 menit hanya diam~"iya kenapa lis?"~
~"jen,aku lelah sekali mengurus banyak perusahaan, kau tau kan aku menggantikan posisi jisoo untuk sementara,belum lagi restorant mu,ditambah dengan perusahaan yang kalian buat bersama, aku takut membuat kekacauan. Aku mungkin sudah terbiasa jika diperusahaan jisoo, tapi mengurus restorantmu Dan perusahaan baru kalian itu benar benar sulit. Dan masalahnya adalah aku tidak bisa memberi kepercayaan kepada seseorang jika aku belum mengenalnya"~
~"hmm..maafkan kami, kau lelah karena kami memberimu terlalu banyak. Bagaimana jika salah satu dari kami pulang untuk mengurus perusahaan?"~
~"jangan!! Jangan jennie!"~
~"lalu bagaimana? Kami juga tidak bisa bertahan hidup jika tidak ada penghasilan,jika perusahaan hancur,maka kami tidak bisa mencari orang itu"~
~"begini saja jen, aku akan mengurus perusahaan kalian dan restorant mu, karena aku tidak bisa memilih seseorang untuk mengurusnya,sedangkan diperusahaan jisoo,aku tau seseorang yang bisa membantuku, ia sudah lama bekerja disini"~
KAMU SEDANG MEMBACA
revenge or love? [Blackexo]
ActionPembunuhan di masa lalu dengan pembunuh yang belum terungkap, membuat anak dari korban pembunuhan tersebut mencari siapa pembunuh orang tua mereka. Pencarian ini membuat mereka harus tinggal di Desa untuk sementara waktu dan memecahkan banyak teori...