Tidak ada pilihan lain.
Selain membiarkan yuto dan hongseok pergi.Yuto dan hongseok merekam semua kejadian dan memotong bagian saat mereka menculik lisa,sedangkan bagian saat junmyeon,jongin,dan chanyeol memukulnya ia edit agar terlihat bahwa merekalah yang salah.
Chan pun menyarankan untuk pergi menjenguk sehun.
Mereka butuh berdiskusi.
Semuanya membingungkan.Jongin dan junmyeon pun mengikuti saran chan. Dan dengan terpaksa mereka membiarkan yuto dan hongseok pergi.setidaknya mereka telah memiliki petunjuk walaupun masih abu-abu.
Sebenarnya apa tujuan hongseok dan yuto?
Kenapa mereka memanggil jongin sebagai penghianat?
Jika yuto dan hongseok telah mengawasi mereka semua sejak lama,lalu bagaimana yuto dan hongseok tau?
Dan yang paling membuat chan bingung adalah kenapa kyungsoo berubah?Sangat banyak pertanyaan yang harus terjawab satu per satu agar mereka sampai pada tujuan mereka.
"aku benar-benar bingung, kita semua terlalu terburu-buru dalam mengambil keputusan. Selanjutnya kita harus lebih hati-hati"
Ucap junmyeon.Saat ini mereka berkumpul di ruang rawat sehun. Mereka tidak bisa meninggalkan sehun sendirian.
"kau benar jun! Kita semua bertindak terlalu cepat. Dan hasilnya malah seperti ini"
Setuju jennie."andai saja aku tidak memberi saran saat itu,ini tidak akan terjadi. Kenapa dengan cerobohnya aku membiarkan sehun,jennie,dan chaeng pergi hanya bertiga.aku membiarkan sehun sendirian menjaga mereka berdua.
Sehun sampai terluka karena saranku"Junmyeon masih saja menyesali sarannya. Ia bahkan belum memaafkan dirinya sendiri.
"kau tidak salah,kau juga ingin yang terbaik untuk kita. Jadi berhenti menyalahkan dirimu sendiri"
Jisoo tidak menyangka bahwa junmyeon masih saja menyesali hal itu."semakin kita mengetahui letak kesalahan tindakan kita,itu akan membuat kita semakin kuat. Dan kita sudah sepakat sebelumnya,kita tim! Jika ada yang salah artinya tim kita melakukan kesalahan,bukan hanya kau junmyeon."
Chan berusaha memperkuat kerja tim mereka saat keadaan benar-benar kacau,kerjasama dalam tim sangat dibutuhkan.
Mendengar semuanya,junmyeon pun kembali. Ia tidak akan menyalahkan masa lalu lagi, ia akan fokus kedepan.
"terima kasih,aku akan memberikan yang terbaik untuk kita. Mari kita diskusikan hal yang akan kita lakukan selanjutnya!"
Mendengar junmyeon kembali,jisoo pun tersenyum.
"tetaplah menjadi junmyeon yang kukenal"
.
.
.
.
."chan akan membuat kalian percaya dengan yang ku katakan!"
"kyungsoo!!sudah kubilang jangan membahas itu lagi! Kami tidak akan mempercayai orang luar!"
"kalian seharusnya dipihak kami,ini akan menjadi mudah jika kalian ingin mendengarkan ku"
"kyungsoo apa kau ingin mati?"
"jika kau ingin membunuhku,setidaknya selidiki dulu apa yang aku katakan!"
"tidak akan! Dan siapa pun itu tidak akan bisa merubah pikiran kami!"
" kalian benar-benar telah dipermainkan oleh pembunuh itu"
"diam DO KYUNGSOO!"
.
.
.
.
."kenapa aku merasa ini terlalu rumit jika disebut dengan kata 'ketidaksengajaan' ?"
Tanya chaeng.
KAMU SEDANG MEMBACA
revenge or love? [Blackexo]
ActionPembunuhan di masa lalu dengan pembunuh yang belum terungkap, membuat anak dari korban pembunuhan tersebut mencari siapa pembunuh orang tua mereka. Pencarian ini membuat mereka harus tinggal di Desa untuk sementara waktu dan memecahkan banyak teori...