18.

276 29 1
                                    

"Tolong dengarkan aku! Jika kalian memang ingin membunuhku, bunuh saja. Tapi tolong pertimbangkan kata-kata ku"

Kyungsoo terus berusaha berteriak sekeras mungkin dari ruangan yang gelap itu.

"kalian pasti mendengarku kan? Aku tau kalian orang yang baik! Jika kalian jahat, kalian tidak akan memberiku makan atau minum! Kalian belum membunuhku karena kasihan padaku! IYA KAN?!"

Lagi,kyungsoo masih berusaha sekeras yang ia bisa.

"diam kyungsoo! Jangan menambah beban ku"

"aku benarkan? Kalian menyekapku,tapi memberiku makan dan minum. Saat kalian memukulku, kalian menutup mata kalian. Tidak ingin melihatku terluka? Kenapa?"
Teriak kyungsoo.

"kami jahat kyungsoo,diamlah!!"

"kalian merasa jahat? Apa sebelumnya kalian merasa hal yang sama? Tidak kan?! Dia yang membuat kalian melakukan kejahatan"

"kyungsoo tolong diamlah"

"ok,aku akan diam tapi tolong, tolong dengarkan aku sekali saja.
Aku tidak tau siapa dia tapi kalian tau, kalian tidak tau apa saja yang dia perbuat tapi aku tau. Jika kita bisa bekerja sama,ini akan lebih mudah.
Tolong percaya padaku"

.
.
.
.
.

"kita harus mencari kyungsoo"
Chan dengan cepat mengambil jaketnya yang ia gantung dekat pintu ruang rawat sehun.

"chan tunggu!"
Cegah junmyeon

"kenapa?"

"bagaimana dengan sehun? Dan kau juga tidak boleh pergi sendiri, jangan terburu-buru,ingat kesalahan awal kita, itu terjadi karena keputusan yang belum matang"

"argg kau benar jun"

Setelah itu chan pun lebih tenang dan mereka kembali berdiskusi soal ini.

"jadi kyungsoo memberitau kalian bahwa lisa dalam bahaya?"
Tanya junmyeon memastikan

"iya, dia tiba-tiba datang dan memberhentikan mobil kami lalu memberitau semuanya, dan anehnya saat bicara ia terlihat gugup"
Jawab jennie.

"kan, sudah kuduga.
Kyungsoo menyembunyikan sesuatu dan dia tau banyak hal,tapi dia tidak bisa memberitau padaku"
Ucap chanyeol.

"kyungsoo terlalu sering terlibat saat terjadi kejadian besar, saat chan dipukul dan saat chan mendengar seseorang berdiskusi tentang membunuh jennie dan jisoo,bukannya itu terjadi dirumah kyungsoo?"

Jisoo masih bingung tentang kyungsoo,apakah dia orang yang baik?

"tunggu! Aku menemukan sesuatu"
Jongin tersadar akan satu hal aneh.

Dan seketika semua menatap jongin

"kyungsoo diancam oleh seseorang yang ditugaskan didesa untuk mengawasi kita!"
Ungkap jongin. Dan karena semua melihat jongin dengan tatapan serius dan penuh tanya maka jongin melanjutkan ucapannya

"alasan ku mengatakan itu karena saat kejadian chanyeol mendengar rencana orang yang ingin membunuh jennie dan jisoo itu terjadi dirumah kyungsoo,dan bisa saja yang memukul chanyeol adalah orang yang sama. Kemudian,kata jennie kyungsoo berbicara dengan gugup saat mengungkapkan bahwa lisa dalam bahaya, aku sangat yakin bahwa kyungsoo sedang diancam saat itu, inilah kenapa saat aku,chan,junmyeon dan jisoo melihat kyungsoo dijalan dengan wajah lebam dan baju yang berantakan, apalagi mobil yang digunakan kyungsoo berbeda saat ia memberhentikan mobil chaeng, dengan saat kami menemukannya dijalanan, Artinya kyungsoo disakiti karena telah membocorkan rahasia itu pada sehun,jennie,dan chaeng. Apa orang yang mengancam kyungsoo berniat membuang waktu kita agar datang terlambat menolong sehun dengan cara menukar mobil yang mirip dengan mobil chaeng? Sehingga hongseok dan yuto tidak ketahuan?"

revenge or love? [Blackexo]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang