1.

2.1K 78 3
                                    

"Bagaimana pekerjaan mu? Apa semua lancar? "

pertanyaan dari seorang lelaki tua berumur sekitar 40-an tahun yang  berhasil membuat seorang kim jongin yang baru saja sampai dirumahnya itu terkejut.

Bagaimana tidak, sosok yang sudah lama tidak ia lihat kini ada dihadapannya dan bahkan terakhir kali ia berbicara dengan ayahnya 3 tahun yang lalu, ya.. cukup lama.

"Mmm.semuanya lancar dan kantor baik-baik saja kok, yah"

'Yah' bahkan ia tidak tahu kapan terakhir kali ia memanggilnya 'ayah'.

"Baiklah, tolong jangan buat ayah kecewa! Mendapatkan apa yang sedang kau pimpin sekarang itu sulit, dan itu adalah langkah awal yang membuat kita memiliki segalanya, jadi jagalah perusahaanmu itu, nak"

Karena Ia Mengingat topik ini adalah topik yang membuatnya bertengkar dengan ayahnya 3 tahun yang lalu, ia pun menjawabnya dengan sopan

"Iya yah.jongin akan bekerja keras, tidak usah khawatir dengan itu"

Tuan. Jong sun hanya tersenyum melihat anaknya patuh dengan segala perintahnya.

Lalu jongin pun pamit pergi kekamarnya dengan emosi yang berusaha ia tahan.

"Dia tidak berubah, apa menurutnya harta adalah segalanya? Dia hanya membesarkanku agar memimpin perusahaan itu, licik!!"

Ia pun tertidur dengan pikiran,emosi,dan kesedihannya.

.
.
.
.
.


Jam sudah menunjukkan pukul 07:00
Tapi lelaki kelahiran 1994 itu masih belum terbangun dari tidurnya semalam.

Kemudian ponsel yang terletak dibawah bantalnya pun berdering.

"Arhgg. kenapa sih?!, anak ini selalu saja mengganggu"

Melihat nama yang tertera dilayar hp nya ia sudah terbiasa mendapat telephone dari seorang bernama
oh sehun di hari minggu.

~"hallo"~

~"hallo jongin, kau dimana? Kalau dirumah, datang kesini saja"~

~"iya aku dirumah dan aku terbangun karenamu tuan oh sehun"~

~"aku memang baik, tapi tidak usah berterima kasih, datanglah cepat si tom&jerry hong seok dan yuto sudah menunggu"~

~"iya aku akan mandi dulu, dasar anak ayam"~

~"berhenti panggil aku anak ayam seperti anak kecil saja"~

~" oh yaa?"~

~" ck,cepatlah datang wanita yang kau suka ada direstoran depan gym"~

~"serius? Jennie ada di sana?"~

~"hmm."~

~"sudah dulu,aku akan mandi"~

~"hmm."~

Sehabis berbicara dengan sahabatnya melalui telephone jongin pun bergegas untuk mandi

Jongin dan sehun sudah bersahabat sejak smp kelas 3,tak terasa sudah hampir 10 tahun mereka bersama, dari sma sehun selalu bermimpi agar di memiliki gym-nya sendiri dan sekarang ia sudah memilikinya.

Gym sehun sudah memiliki banyak cabang, tapi tempat favoritnya saat berkunjung bertempat tidak jauh dari rumahnya.

Didepan gym itu ada sebuah restorant yang selalu memiliki banyak pengunjung, dan hebatnya lagi pemiliknya bernama kim Jennie, gadis yang sahabatnya sukai.

revenge or love? [Blackexo]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang