"Iya! Ibumu!"
Junmyeon terdiam.
"dia bilang apa? Adiknya? Ibuku adalah adiknya?" -Junmyeon.
"Ibu Junmyeonlah yang menyelamatkan kalian! Alasan mengapa kalian ada di panti asuhan adalah karena ibu Junmyeon yang berusaha menyelamatkan kalian setelah orang tua kalian dibunuh! Ia menyelinap masuk kedalam rumah untuk mengambil kalian, ia memberi kalian makan, dan merawat kalian hingga akhir hidupnya! Bahkan ia membawa Sehun pada keluarganya karena aku menolak untuk menampung sehun dipanti asuhan! Karena aku membenci anak pembunuh!! Namun adikku selalu berpikir bahwa Sehun tidak salah! LALU LIHAT SEKARANG! KALIAN MENGHIANATIKU! SEHUN! HONGSEOK! YUTO! MINSEOK! DAN MINA! Aku akan membuat kalian membayarnya!"
Kesal Kim Jong sun. Kemudian ia menendang Hongseok.
"Kau membuatku tidak peduli lagi padamu!"
Ucapnya pada Hongseok."Aku datang hanya untuk membunuh Sehun, Jennie, dan Jisoo. Tapi, ternyata setelah sampai tempat tujuan, musuhku semakin banyak!"
Lanjut Kim Jong sun."Tapi kau mengatakan akan membunuh semua orang! KAU BERBOHONG! CERITAMU ITU BOHONG!"
Teriak Hongseok."Ya! Aku mengatakan padamu seperti itu! Agar kau tidak mencari tau mengapa aku hanya membunuh 3 orang! Aku tau Hongseok! Kau penasaran akan semua hal, kau mencari tau semuanya! Aku tau itu!"
Hongseok terdiam, karena itu benar, ia mencari tau semua hal yang berhubungan dengan Kim Jong sun, ia diam-diam mencari informasi tentang Kim Jong sun.
"Oh sehun! kau tau mengapa ayah Junmyeon sangat membencimu?"
Sehun tidak menjawab.
"Itu karena ayah Junmyeon tau bahwa kau adalah anak seorang pembunuh! Kau membuat ayah dan ibu Junmyeon bertengkar! Kau seharusnya berterima kasih pada adikku Kim Ji eun, ia membelamu untuk tetap tinggal bersama keluarganya"
Mendengar itu, Junmyeon tidak terima akan penyataan Kim Jong sun.
"Beri aku bukti bahwa bukan kau yang membunuh semua orang! Beri aku bukti bahwa kau adalah kakak dari ibuku!"
Tantang Junmyeon."Mau bukti? Ambil ini!"
Kim Jong sun melemparkan sebuah map coklat tepat dihadapan Junmyeon.
Junmyeon membuka map tersebut dan melihat banyak foto hitam putih.
Junmyeon melihat ibunya bersama dengan Kim Jong sun, ada juga foto ibunya sedang memberi makan anak kecil dan foto ibunya bersama sehun.Sementara itu, Minseok berusaha menghampiri Junmyeon untuk melihat foto itu.
"Itu aku!"
Tunjuk Minseok pada foto seorang wanita yang memberinya makan.
Junmyeon menatap Minseok tidak percaya
"apa semua ini benar?" -Junmyeon
"Junmyeon! Beritau kami!apa itu benar ibumu?"
Tanya Yuto."ya! Ini ibuku"
Jawab JunmyeonSehun berusaha menghampiri Junmyeon namun ditahan oleh Kim Jong sun.
"Kenapa? Kaget? Karena aku benar? Kau takut jika ucapanku benar kan?"
Tanya sinis Kim Jong sun."TAPI ITU TIDAK MEMBUKTIKAN BAHWA KAU BUKAN PEMBUNUH!"
Bentak Sehun."Apa bukti yang kalian miliki? Daftar pegawai? HAHAHAHAHAHA kalian lucu sekali!"
Sinis Kim Jong sun"Lalu apa yang kau miliki!"
Kesal Sehun."TUAN KIM JUNMYEON! BISAKAH KAU MENJELASKAN PADA SEMUA TEMANMU?"
Tanya Kim Jong sun lalu berjalan menuju Junmyeon dan Minseok yang sedang sibuk melihat foto.
KAMU SEDANG MEMBACA
revenge or love? [Blackexo]
ActionPembunuhan di masa lalu dengan pembunuh yang belum terungkap, membuat anak dari korban pembunuhan tersebut mencari siapa pembunuh orang tua mereka. Pencarian ini membuat mereka harus tinggal di Desa untuk sementara waktu dan memecahkan banyak teori...