"KIM JUNMYEON atau KIM JONGIN"
Semua terkejut, bagaimana bisa antara Jongin dan Junmyeon adalah penghianat.
Rasanya seperti mimpi, mereka berusaha meyakinkan diri sendiri bahwa inilah faktanya, kecuali.."Diam! Penghianat itu tidak ada! Kalian hanya mengarang cerita!!"
Kesal Sehun yang tidak terima."kenapa? Kau tidak bisa menerima faktanya? Aku sangat yakin jika logikamu menyetujui bukti ini!"
Kesal MinseokSedangkan semua hanya terdiam, Junmyeon maupun Jongin hanya saling menatap.
"Kenapa kalian diam!!? Kalian percaya pada Junmyeon dan Jongin kan? Hah? Kenapa diam? Katakan sesuatu!!"
Panik Sehun hingga membentak temannya.Sehun menatap mata Jennie, Jisoo, lisa, Chan, dan Chaeng.
"Kalian hanya diam? Apa yang kalian pikirkan? HEY!? Jawab aku! Kalian tidak mungkin percaya kan?"
Masih sama, Sehun terus meminta jawaban."Sehun, aku tau kau tidak bisa menerima ini, tapi ini fakta"
Ucap Mina pelan."DIAM! Aku tidak berbicara pada kalian!"
Bentak Sehun."SEHUN!! Berhenti memperlakukan Mina seperti itu!"
Kesal Kyungsoo."kau tidak terima jika temanmu kuperlakukan seperti itu? Lalu apa yang kalian lakukan pada semua temanku?"
Marah sehun.Sehun lalu menarik kyungsoo dan memukulnya.
Karena melihat itu, Mina dan Minseok tidak tinggal diam.
Mina berusaha melindungi Kyungsoo, sedangkan Minseok berusaha memisahkan Sehun dan Kyungsoo."OH SEHUN!"
Teriak Lisa.
"APA KAU PEMBUNUH? Kenapa melampiaskan semua ini pada Kyungsoo! Kau sudah melihat buktinya bukan? Apa kau buta?"
Lanjut lisa karena tidak tahan lagi berdiam diri dan menyaksikan Mina, Minseok, dan Kyungsoo disalahkan."IYA! Aku buta! Aku tidak bisa melihatnya, aku tidak ingin melihatnya!"
Jawab Sehun dengan nada tinggi.Bagaimana sehun bisa mempercayai situasi ini,Ia tidak tahan lagi, ia tidak bisa menahan air matanya.
"Apa kalian percaya?! HAH? KALIAN PERCAYA?? JAWAB AKU! T-tolong jawab"
Frustrasi Sehun karena tidak mendapat jawaban dari temannya yang hanya diam membeku."KALIAN BATU? JAWAB! Dimana suara kalian"
Bentak Sehun."IYA! AKU PERCAYA"
Semua mata tertuju pada Jennie, termasuk Jongin dan Junmyeon.
"J-Jen? Kenapa?"
Heran Sehun."Bukti itu, aku pernah melihat salinan daftar pagawai di ruang kerja Ayahku dan semua benar"
Jawab Jennie."Jennie? Apa kau juga akan mencurigaiku?"
-Jongin."Iya itu benar"
Tambah Jisoo."Jisoo? Kau juga?"
Tanya sehun pasrah."Maaf sehun, Aku percaya pada mereka"
Jawab Jisoo."siapa yang kau percaya Jisoo? Apa kau juga akan menuduhku?"
-Junmyeon"Sial! Kalian percaya?"
Tanya sehun kepada Chan dan Chaeng."sepertinya kau yang harus menerima dan berdamai dengan kenyataan"
Jawab Chaeng yang menunjukkan dirinya juga percaya.Semakin pasrah, sehun bertanya pada orang terakhir yang belum menunjukkan jawabannya sedikitpun.
"Chan? Kau juga?"
Tanya sehun lagi dan lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
revenge or love? [Blackexo]
ActionPembunuhan di masa lalu dengan pembunuh yang belum terungkap, membuat anak dari korban pembunuhan tersebut mencari siapa pembunuh orang tua mereka. Pencarian ini membuat mereka harus tinggal di Desa untuk sementara waktu dan memecahkan banyak teori...