11

6.5K 293 29
                                    

Typo bertebaran dimana-mana

Selamat membaca

Sudah sebulan Raskal terkurung di ruangan ini dan sejak 1 minggu lalu kaki nya Raskal sudah tak dapat di gerakan lagi, Karin menyuntikkan cairan obat di bagian kedua paha Raskal saat Raskal tidur malam supaya kedua kaki Raskal tidak dapat berjalan lagi. Ya obat yang karin pesan adalah obat pelemas otot yang ia dapatkan dari teman sejawatnya di belahan bumi eropa sana. Karin sudah 2 kali menyuntikkan obat tersebut di kedua paha Raskal beberapa hari setelah suntikkan pertama Raskal hanya mengalami kelemahan di kedua kakinya dan setelah suntikkan kedua Raskal sudah tak dapat menggerakan kakinya sama sekali.

"Bun kaki Raskal kenapa ga bisa digerakkan sekarang?"ucap Raskal.

"Maaf sayang kemungkinan racun akibat makanan yang kamu makan tempo hari yang membuat kaki ada seperti ini"kilah bunda "sabar ya sayang bunda akan mencari obat untuk Raskal bisa mengerakkan kaki Raskal lagi" sambungnya.

Dalam hati karin ia tak perlu takut lagi jikalau Raskal kabur karena itu tak mungkin bisa karena kakinya sudah tak dapat di gerakan lagi,untuk satu dosis bisa bertahan sebulan karena ingin mempercepat hasilnya untuk sebulan ini Raskal mendapatkan 4 dosis yang akan di berikan selama 4 minggu setelah itu pemberian dosis dilakukan 1 bulan sekali. Obat itu tidak merusak syaraf Raskal hanya melumpuhkan otot nya saja. Karin tetep mengerakkan kaki raskal secara pasif.

"Sudah waktunya ade berdiri"ucap bunda sambil memiringkan badan Raskal lalu menaruh kain yang di selipkan di bawah Raskal.lalu mengangkat mengunakan patient lifting hoist electric agar memudahkan memindahkan Raskal ke tilting table.

* patient lifting hoist electric

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

* patient lifting hoist electric


karin memindahkan ke tilting table dan memasangkan strap ke dada,pinggul dan lutut Raskal.

karin memindahkan ke tilting table dan memasangkan strap ke dada,pinggul dan lutut Raskal

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*tilting table

"Bunda,abang sama ayah kemana?" tanya Raskal yang sudah berdiri di titling table-nya. Ia akan di berdirikan sekitar 1 jam sambil diperdengarkan musik, Raskal tidak boleh menyalakan tv karena menurut karin itu sama saja membuat Raskal menjadi keingintahuan tentang dunia luar.

"Abang masih di luar kota,ayah sedang di kantor, tadi pagi ayah pamitan sama ade tapi adenya masih nyenyak tidurnya"ucap nya sambil mengelus kepala Raskal yang tertutupi bunny hat. Rambut Raskal beberapa waktu lalu di pangkas habis oleh karin.

*****

"mommy,kakak baru ingat waktu acara amal bagi-bagi nasi buat anak jalanan kemarin,kakak ada liat seorang anak yang seumuran baby gio,trus wajah nya itu mirip banget waktu baby gio kecil"ucap Aditya. Aditya adalah sosok yang memberikan nasi bungkus ke Raskal tadi taman.

"Maksud kakak?"tanya mommy casandra yang merupakan ibu kandung Aditya sambil menutup majalah yang ia pegang

"Iya mommy tadi kakak ada liat anak kecil seumuran baby gio trus wajahnya mirip baby gio waktu kecil" ucap Aditya

"Kakak serius,dimana kakak bertemu dengan baby kak?"ucap mommy memastikan.

"Iya mommy,untung Adit tadi sempat mengambil beberapa helai rambutnya dan menyimpan di plastik zip lock "ucap Aditya sambil memperlihatkan beberapa helai rambut yang ada di dalam plastik yang pegang di tangan nya.

"Kita harus segera melakukan tes DNA apakah itu baby kita apa bukan"ucap mommy Casandra.

"Ada apa ini?mengapa terlihat serius sekali" ucap sang kepala keluarga yang tiba-tiba datang dari arah pintu di ikuti orang kepercayaan  daddynya dari arah belakang.

"Sayang,baby kita ketemu"ucap mommy Casandra tiba-tiba memeluk Anthon.

"Maksud sayang?" ucap Anthon heran.

"tadi kakak melihat anak yang seumuran dengan baby gio terus wajahnya sangat mirip gio waktu kecil" ucap mommy Casandra menjelaskan.

"Astaga setelah kita mencarinya kemana-mana sampai kebelahan benua seberang, ternyata baby gio berada di indonesia mah" ucap Anthon bersyukur karena anak bungsunya berada di indonesia.

"Tapi dad anak itu belum tentu adalah baby kita takutnya hanya mirip jadi kakak mau mengirim beberapa helai rambut ini untuk dilakukan tes DNA" ucap Aditya.

"Sam tolong kamu kirim ini ke rumah sakit milik saya untuk dilakukan tes DNA dan saya mau hasilnya besok pagi sudah keluar"ucap Anthon sembari memberikan helai rambut ke Sam.

"Siap tuan akan di usahakan hasilnya sudah ada besok pagi" ucap Sam "saya mohon undur diri untuk mengantarkan ini ke rumah sakit" Mohon Sam undur diri.

"Silahkan" ucap Anthon mengiyakan.

"Kakak istirahat ya besok masih ada jadwal kuliah pagi kan?"ucap mommy casandra.

"Iya mom,kakak istirahat duluan ya mom dad. Selamat malam"ucap Aditya sambil mengecup kening kedua orang tuanya.

'Mudahan memang kamu adalah baby yang kita cari selama ini'batin Aditya sambil menaiki tangga menuju kamarnya.




















Tbc








Gimana part ini?

Tambah bingung kan pasti? Sama saya juga bingung cerita ini bagaimana,
serberjalannya aja sesuai ide nya yang mampir 😂 😅

Ada saran atau masukan? Silahkan koment yaa

Jangan lupa tekan vote dan koment

See you next chapter
Selalu jaga kesehatan 😘


RASKAL ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang