Halloooooooooo
Kembali lagi dengan cerita ini.
Jangan lupa sebelum membaca klik tombol bintang dulu ya.Typo bertebaran dimana-mana bikin sakit mata wkwk
Selamat membaca
"Hallo" ucap Anthon.
"Bagaimana kabar kamu kawan?" ucap orang tersebut yang tersambung di sambungan telpon genggamnya Anthon.
"Siapa kamu?" tanya Anthon dikarenakan itu adalah panggilan asing.
"Gimana sudah bertemu dengan anakmu?" ucap orang tersebut
"Bedebah dimana kamu sembunyikan anakku?" Ucap Anthon yang mulai naik pitam, ya Anthon mengenal suara orang itu ia adalah Danial,sahabatnya dulu yang sekarang musuhnya.
"Haha anakmu tidak bersamaku"ucap Danial santai.
"Kau tidak udah bohong danial,aku tau yang selama ini yang membawa anakku itu adalah kamu bedebah"ucap Anthon.
"Memang akulah yang membawa anakmu tapi aku hanya meminjam nya namun ketika aku ingin mengembalikan anak itu, aku terpisah dengan ia saat di taman" ucap danial.
"Aku tak butuh alasan.Dimana anakku bangsat?" ucap Anthon.
"Aku juga dari dulu sudah mencarinya dan aku hanya mendapatkan sedikit petunjuk bahwa anakmu dirawat oleh seorang mafia yang lumayan berkuasa, dengan aku yang hanya remahan kerupuk ini tidak dapat membobol untuk mencari petunjuk karena sangat sulit menembus aksesnya" ucap dunia menjelaskan
"Bangsat kau danial" ucap Anthon.
"Santai bro,aku sudah memberi mu clue yang aku ketahui" ucap danial mengakhiri percakapan nya dan menutup sambungan telpon tersebut secara sepihak.
"Siapa sayang?" ucap Casandra.
"Si bedebah danial" ucap Anthon.
"Untuk apa ia menelpon kamu,sudah lama ia tak ada kabar bak di telan bumi" ucap Casandra.
"Aku tak tau,ia hanya memberi tahu aku, kalo baby kita di bawa oleh salah satu mafia" ucap Anthon.
"Astaga baby mas" ucap Casandra mulai khawatir
"Mudahan tidak terjadi apa-apa terhadap baby sayang"ucap Anthon sambil menenangkan istrinya.
"Sam tolong kami carikan data anak komplotan mafia yang mempunyai anak seumuran baby"ucap Anthon bertitah. "Saya ingin informasi itu besok siang sudah ada di tangan saya" sambungnya.
"Mas, baby kita bakal ketemu kan mas"ucap Casandra.
"Iya baby kita akan bersama kita kembali kamu tenang ya sayang, Tuhan sudah mendengar doa kita,kita sudah mulai menemukan titik terang tentang baby kita" ucap Anthon.
"Iya mas,semoga baby kita segera ketemu, pokoknya aku ga bakal buat baby hilang dari pandangan ku sedikit pun" ucap Casandra.
"Ekhem kalo mau mesra-mesraan jangan disini,mata Adit sakit" ucap Aditya yang daritadi hanya melihat dan mendengarkan orang tuanya berucap.
"Makanya cari pacar sana" ucap Anthon.
"Yeee adit udah punya pacar tau,daddy aja yang ga tau"ucap Aditya mengejek daddynya.
"Kalo udah punya pacar kenalin ke mommy dong" ucap Casandra
"Nanti mom kalo kita udah lulus kuliah kita masing-masing,nanti Adit bakal kenalin ke daddy sama mommy" ucap Aditya.
"pacar adit kan anak kedokteran kan?"ucap Anthon.
"Gimana daddy tau?" ucap Aditya binggung "ahh daddy pasti diam-diam menyuruh orang suruhan daddy buat ikutin adit kan?" ucap Aditya.
KAMU SEDANG MEMBACA
RASKAL ✔
RandomDia yang terkekang "Bunda ga mau kamu kenapa-napa, bunda sayang sama kamu" "Bunda tidak akan bisa kehilangan kamu sayang, bunda akan melakukan apapun supaya kamu tetap ada di samping Bunda, Ayah dan Reon sayang,walaupun harus seperti ini,maaf Raskal...