19 (Fix)

5.7K 167 48
                                    

"Apa pak angga ada di tempat?" ucap sekretaris Anthony kepada sekretaris Angga yang ada di depan ruangan tersebut.

"Selamat siang apakah sudah ada janji temu dengan pak Angga?" ucap sekretaris tersebut.

"Apa perlu saya harus membuat janji,tanyakan saja pada angga kalo anthony ingin bertemu" ucap anthony dengan angkuhnya.

"Baik pak saya akan mengkonfirmasi terlebih dahulu kepada pak Angga"ucap sekretaris itu dengan sopan.

"Tak perlu saya akan langsung masuk saja" ucap Anthony Angkuh.

"Tapi pak...." belum sempat wanita itu menghadang namun Anthony sudah terlebih dahulu membuka pintu masuk ruangan angga.

"Maaf pak sebelumnya saya sudah menyuruh tuan tersebut untuk menunggu karena saya ingin konfirmasi terhadap bapak,tapi tuan tersebut langsung membuka pintu ruang kerja bapak" ucap sekretaris itu menjelaskan.

"Tak apa Tari biarkan tuan ini masuk, kamu bisa kembali bekerja" ucap Angga kepada sekretarisnya itu.

"Baik pak" ucap Tari meninggalkan ruangan tersebut.

Setelah sekretarisnya itu pergi Angga langsung menuju kursi tamu yang ada di ruangan nya tersebut.

"Ada apa tuan Anthony sampai berkunjung kemari ke kantor saya" ucap Angga santai.

"Tidak usah bertele-tele" ucap Anthony "sam berikan berkas itu" titahnya.

"Ini tuan" ucap Sam memberikan berkas itu ke Angga.

"Apa ini?" ucap Angga ketika melihat isi berkas itu.

"Itu tes DNA tuan Anthony dengan anak bungsu tuan dan hasil dari pemeriksaan itu dinyatakan bahwa anak bungsu tuan Angga adalah anak bungsu tuan Anthony yang selama ini hilang" ucap Sam menjelaskan.

"Tidak mungkin" ucap Angga tidak percaya.

"Tidak mungkin darimana, itu adalah hasil dari pemeriksaan tersebut bahwa anak bungsu mu adalah anakku yang hilang selama ini" ucap Anthony "dan saya ingin mengambil anak saya" lanjutnya.

"Tapi pak saya tidak bisa memberikan anak saya kepada bapak karena istri saya....." ucap Angga

*****

"Bagaimana kita menjaga baby bersama, jika kita menjaga bersama mungkin baby Raskal akan senang" ucap Angga memberikan solusi.

Kini Angga berserta istri sedang melakukan pertemuan dengan Anthony dan istri. Mereka akan mengambil jalan tengah agar tidak ada yang merasa kehilangan.

"Bagaimana sayang?" ucap Anthony kepada istrinya.

"Baiklah, tapi harus tinggal di mansion kita yang di tengah hutan" ucapnya.

"Jadi gimana sayang?" ucap angga kepada istrinya juga.

"Aku juga setuju" ucapnya.

Setelah menjelaskan keadaan Raskal dan ternyata keluarga kandungnya pun ingin Raskal seperti baby dan selalu tergantung kepada mereka.

"Oke kita akan menyiapkan semua kebutuhan kalian, lusa kalian sudah bisa pindah". ucap Anthony.

*****

"Baby kita akan pindah mansion, disana nanti banyak yang menjaga baby" ucap bunda karin sambil mengelus kepala Raskal.

"Baby jangan kaget ya, nanti kita akan tinggal dengan keluarga kandung baby, mommy minta maaf kalo selama ini mommy menyimpan semua ini, mommy ga mau kehilangan kamu" ucap nya lagi kepada Raskal.

Raskal yang mendengar itu hanya mampu meneteskan air matanya karena ventilator yang masih terpasang dengan baik di mulutnya.

"Tapi jangan berpikir ketika baby ketemu dengan keluarga kandung baby, baby akan bebas, tidak sayang" ucap bunda sambil tersenyum smirk

"Kerena mereka juga senang dengan keadaan baby sekarang" ucapnya lagi sambil tertawa.

Tiba-tiba

"Sayang ayok mobil ambulance sudah siap, kita pindahkan baby" ucap angga ketika membuka pintu.

"Sebentar sayang, aku mau menyuntikkan obat tidur ini ke baby" ucap bunda karin.

Dengan hitungan detik Raskal pun langsung terlelap akibat obat tidur yang di suntikkan melalui infusnya.

******

"Selamat datang" ucap Anthony dan istri menyambut kedatangan keluarga Angga.

"Bagaimana apakah bisa langsung di jalankan" ucap Karin.

"Langsung ke lantai 2, semua sudah aku siapkan, aku ga sabar ingin menjadikan baby yang sesungguhnya" ucap istri Anthony.

Setelah sampai di kamar yang akan di tempati Raskal sekitar 1 minggu ini untuk observasi untuk menjadikan Raskal baby yang sesungguhnya karena Raskal sudah pernah mendapatkan serum untuk pelemas otot jadi tidak terlalu lama untuk menjadikan nya baby

Karin mulai menyuntikkan serum yang akan di dapat oleh Raskal, Raskal akan di tidurkan selama 1 minggu.

****

1 minggu kemudian

2 keluarga sedang mengelilingi brankar Raskal untuk menunggumu bangun.

"Eunggghhh hiks hiks" Raskal mulai bangun

"Baby tenang sayang"  ucap casandra dan karin bersamaan.

"Hiks hiks" tangis nya sambil tangan nya ingin mengucek matanya.

"Jangan sayang, jangan di kucek matanya" ucap casandra.

Kelihatan nya ingin mengucek mata tapi yang di liat 2 keluarga tersebut adalah gerakan random.

"Baby mommy sama bunda ganti bumbum nya ya sudah penuh" ucap casandra yang banyak di jawab dengan ocehan yang tidak di mengerti.

Kini raskal sudah tertempel alat kedokteran sedikit pun.

Kedua keluarga sepakat untuk merawat Raskal bersama-sama dan tetap menjadikan Raskal bayi yang lucu.

Kedua keluarga sepakat untuk merawat Raskal bersama-sama dan tetap menjadikan Raskal bayi yang lucu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

END

akhirnya setelah penantian panjang yaaa menunggu

Maaf agak mengecewakan dengan endingnya

Sehat sehat selalu
Jangan lupa bintangnya

RASKAL ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang