1.3

14 5 0
                                    

Udah kurang lebih satu bulan dari drama Jeje- Mark teriak- teriak dan mereka beneran jauh- jauhan. Jeje di satu sisi legaaaa banget soalnya Mark udah bisa ngebucin sama Yeri, tapi merasa aneh soalnya Mark beneran menjauh. Paling ngobrol cuma pas nongkrong bareng anak- anak aja.

Yang namanya Jeno sama Reyna ternyata ditelepon sama Giselle pas Jeje selesai nangis. Panik lah mereka nemuin Jeje matanya tambah bengkak, tapi ya gimana? Jeje cuma mau meluruskan hal sama Mark, tapi Marknya mungkin belum ngerti alasan Jeje. Oh, semenjak itu Jeje sama Giselle makin deket, secara temen- temennya nitipin Jeje ke Giselle kalau ada apa- apa, dan semenjak itu pula JeJe couple makin sering diceng- cengin. Apa Mark panas? IYALAH walau gajelas juga kenapa.

basis gajelas anj (8)

haidar
YOK NONGKRONG YOK
naren
AYOOOK
jeno
dimane
reyna
haidar lo jemput gue ya anjing
haidar
iya bebebbbbbb
citizen la biasa
MANA SUARANYA YG LAEN
yeji
gas plis gue suntuk BANGET
teh lia
IKUTTTTT
haidar
cakepppp
jejeeee markkkkkk jenooo gmn

jeje
hayokkk

jeno
gue jemput ya je

jeje
asik irit ongkos

mark
ikut
tapi izin yeri dulu

.
.

"So... Mark udah jadi bucin lagi?" tanya Reyna bisik- bisik ke Jeje. Jeje langsung ngeliatin Mark yang lagi asik balesin chat Yeri sambil senyum- senyum. Persis orang yang lagi dimabuk cinta. Jeje beneran seneng aja, Mark udah jadi normal, tapi di sisi lain ia merasa kehilangan banget.

"I guess so."

Gak lama kemudian, Naren sama Jeno muncul dengan masing- masing bawa dua gelas kopi. Naren bawain buat Lia yang baru dateng, dan Jeno buat Jeje.

"Bentar dulu. Lo udah makan belom?" tanya Jeno ketika Jeje mau meraih kopi susunya. Jeje langsung menunjuk piring berisi tuna sandwich yang tinggal sesuap, menandakan bahwa paling tidak perutnya gak kosong. Setelah si Jeno approve, baru lah dikasih.

"Uuuuu JeJe couple tetep ya anjing. Muak gue," keluh Naren yang ngeliat mereka. "Gue pukul ya lo!" ancam Jeje. Bukannya apa- apa, tapi Jeje tuh takut Jenonya risih. Padahal mah ya... Jeje kalo dibilang baper ya mulai baper dikit. SOALNYA JENO BAIK BANGET SAMA JEJE, TERUS TIAP HARI DICENGIN APA LAMA- LAMA GAK BAPER. Jeno di sebelah Jeje mah sekarang kalem, biarin aja si Naren ngoceh. Iya, di depan kalem, dalemnya seneng itu.

"Eh iye. Jangan manggil gue Nana lagi. Ada maba dipanggilnya Nana, gue nengok juga. Manggilnya Jaemin aja atau gak Naren lah yang normal."

"Sumpah anjing nama lu Jaemin darimananya sih?!?!" omel Jeje.

"TANYA TEMEN LO TUH," teriak Naren sambil nyikut Mark. Mark sama Jeje cuma liat- liatan dan suasananya jadi awkward banget. Naren merasa goblok banget. Udah tau temennya berdua lagi ga akur ya...

"Iseng aja. Keren ego, Ren."

Sekarang mari kita lihat sudut pandang dari meja sisi kanan. Iya, Jeje, Jeno, Mark, sama Naren duduk di meja kiri, sedangkan sisanya di bagian kanan.

"Menurut gue JeJe couple is real," bisik Lia ke cewek- cewek plus Haechan. "Ya kan? Kayak udah baper gitu Jejenya," sahut Yeji. Jeje yang berasa lagi diomongin nengok ke Yeji, dan Yeji cuma nyengir- nyengir.

tentang markTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang