"Selamat pagi" ucap Jisung pada manusia-manusia yang sudah siap di meja makan menunggunya.
"Lama" sahut Chenle.
"Maaf hehe"
"Guardian hari ini kita latihan apa aja?" Tanya Haechan.
"Kalian bebas untuk hari ini" jawab Guardian Yunho.
"Asik jalan-jalan" ucap Chenle.
"Yaudah kalo ada yang mau pergi jangan lupa bilang ya" ucap Jaemin.
"Semalam kalian mimpi gak?" Tanya Renjun dibalas anggukan.
"Kalian dapat senjata apa?" Tanya Haechan.
"Nanti sore aja kasih tau bareng-bareng" balas Jaemin, akhirnya mereka pun sarapan dengan diselingi oleh pertanyaan-pertanyaan random.
...
Di lain tempat
"Gawat mereka berhasil menemukan Jaehyun" ucap Yuta.
"Terus bagaimana keadaan anak-anak itu?" Tanya Winwin.
"Mereka aman" jawab Ten yang ikut berkumpul di kamar Winwin.
"Aku punya firasat bahwa kita juga akan ditangkap, Win aku akan mematahkan segelnya malam nanti kamu harus sudah berada di ruang bawah istana jika sudah waktunya tuntun anak-anak itu masuk kedalam" ucap Yuta.
"Oh ya dua dari mereka memiliki jantung pohon kehidupan kamu akan tahu ketika kamu melihat anak-anak itu tolong jaga mereka ya" sambung Ten.
"Baiklah dan terimakasih"
...
Tok tok"Ngapain?" Ucap Sungchan melirik ke arah pintu kamar yang tertutup terlihat seseorang berdiri disana.
"Aku butuh bantuanmu"
"Apa?"
"Malam ini sesuatu akan datang ke bumi bantu aku menghalangi mereka"
"Siapa yang akan datang?"
"Kamu akan tahu nanti malam pastikan kamu sudah benar-benar menguasai senjata dan superpowermu"
Seseorang itu pun pergi setelah meninggalkan sebuah kertas di meja dekat pintu.
'Mutiara itu berikan kepada Mark hyung suruh dia yang menjaganya dan memberikan pada pemiliknya nanti'
"Mark hyung? Siapa sebenarnya pemilik mutiara ini"
Sungchan pun langsung membuka ponselnya dan menelpon Mark agar datang ke kamarnya, malas keluar kamar batinnya."Oi Sungchan ada apa?" Panggil Mark saat dirinya sudah berada di kamar Sungchan. Sungchan menyodorkan kotak itu pada Mark "ambil ini berikan pada pemiliknya nanti" ucapnya.
"Kok aku? Kenapa gak kamu aja" tanya Mark, Sungchan tersenyum "aku bakal sibuk nanti" jawabnya. "Oke" sahut Mark.
Sore hari
Mereka berkumpul di bukit yang tidak jauh dari rumah, bukit itu di belakang komplek lebih tepatnya.
"Ayo ayo katakan kalian mendapat senjata apa saja" ucap Chenle.
"Oke dimulai dari aku, aku mendapat kipas" ucap Jaemin, "aku jam tangan" sahut Renjun. Dan semuanya pun memberitahukan senjata mereka.
"Jujur aku agak takut dan agak ragu apakah aku bisa menyelamatkan yang lainnya? Apakah aku pantas menjadi Force yang mereka nantikan untuk menyelamatkan planet?" Ucap Renjun.
"Kalian tahu kan superpower ku itu hanya penyembuh aku seperti tidak membantu banyak" lanjut Renjun sembari menghela nafasnya.
Plak
KAMU SEDANG MEMBACA
[{Neo Planet-NCT}]
Fantasy[END] Kisah tentang ke 7 remaja yang dipertemukan Kembali setelah 1000 tahun lebih terpisah, merebut kembali planet serta membebaskan rakyat dan saudara mereka dari Red Force yang kembali berulah. berhasil kah mereka? Start: 9 Juni 2019 End: 4 Juli...