19

648 98 1
                                    

Hai, chapter ini agak panjang ya hehe
Makasih semuanya karena udah nyemangatin aku terus.
Selamat membaca~
....

Tim satu.

"Hai anak-anak, apa kabar?"

"Mereka berdua lagi" ucap Sungchan.

"Hai ganteng kekuatanmu lumayan, untungnya sekarang aku sudah sembuh"

"Idumea, Reid. Kemana dua saudara kalian" tanya Haechan.

"Celosia dan Sorrel? Hm sepertinya sedang bertempur melawan saudara kalian" Jawab Idumea.

"Bagaimana kalau kita juga bertempur, aku ingin lihat seberapa jauh kekuatan kalian disini" ucap Reid dengan meremehkan Sungchan, Mark, dan Haechan.

"Tentu siapa takut" balas Sungchan.

Idumea dan Reid segera turun dari pilar tempat mereka menyambut Sungchan, Mark, dan Haechan.

Mereka bertiga sudah mengeluarkan kekuatan mereka dalam bentuk senjata.

"Dua lawan tiga sepertinya kami akan menang" pancing Haechan.

"Oh benarkah?"

Sranggg

Kedua red force langsung melesat ke arah mereka bertiga.

Mereka pun membentuk perisai dari kekuatan masing-masing, lalu dengan cepat Haechan menangkis serangan Idumea yang ingin menusuk punggung Sungchan.

"MARK HYUNG ARAH JAM TIGA"

Splas

"Sial rambutku"

Ctangg

Reid hampir saja menebas lengan Mark, mendengar teriakan Sungchan Mark langsung menghunuskan pedangnya ke arah jam tiga, rambut Reid yang panjang terpotong akibat tebasan pedang Mark.

"Reid!"

Perhatian Idumea teralihkan, Haechan yang tepat berada di depan Idumea segera menebas kepala Idumea dengan kekuatan cahayanya.

"Arghh"

Teriakan Idumea membuat mereka mengalihkan perhatian.

"Kalian!"

Dengan serangan mendadak Reid mereka bertiga kembali melawan.

Kekuatan Reid menjadi lebih kuat, dia membuat prajurit bayangan kembali, dan para prajurit itu membuat kesusahan mereka bertiga.

Haechan yang memiliki kekuatan cahaya segera menyerang prajurit bayangan, ledakan terjadi akibat dari lemparan bola cahaya Haechan.

Lalu Haechan segera teleportasi menuju Reid didepan sana mengatur para prajurit.

Jrasss

Haechan segera menusuk perut Reid dengan belatinya, lalu merobek kearah kanan.

Reid terbatuk, darahnya terciprat ke lantai setelah itu Reid jatuh dan mati.

[{Neo Planet-NCT}]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang