Sehari sebelum penyerangan
"Jungwoo, Yangyang ada dimana?" Ucap Taeyong menghampiri Jungwoo yang sedang membaca buku.
"Oh bersama kak Doyoung" Jawab Jungwoo.
Setelahnya Taeyong pergi ke kamar Doyoung.
"Doyoung apa kau didalam?"
"Ya masuk saja" Sahut dari dalam.
"Wow apa ini kamar?" Ucap Taeyong yang terkejut karena kamar Doyoung berantakan karena banyak mainan anak-anak yang berserak kan.
"Entahlah"
"Yangyang" Panggil Taeyong pelan, terlihat Yangyang sedang bermain dengan Renjun.
"Kenapa kau tidak latihan?" Tanya Taeyong sambil menghampiri Yangyang.
"Yangyang tidak bisa berlatih, kata Kak Yuta tubuh Yangyang tidak kuat" Jawab Yangyang.
"Benarkah? Apa Yangyang sudah mencoba berlatih?" Tanya Taeyong lagi.
Yangyang mengangguk, "sudah hasilnya Yangyang sakit ingin jatuh, Yangyang tidak bisa berlatih pedang, beladiri, ataupun panah. Yangyang lemah ya? Tidak seperti kakak-kakak Yangyang" ucap Yangyang.
Plak
Renjun memukul pelan tangan Yangyang, "Renjun ini sakit tahu!" Teriak Yangyang sementara Renjun malah tertawa.
Doyoung yang melihatnya ikut tertawa, "maafkan Renjun ya, dia memang suka seperti itu" Ucap Doyoung.
"Yangyang dengerin kakak, Yangyang tidak lemah pasti Yangyang punya kelebihan yang belum Yangyang ketahui" Ucap Taeyong, Yangyang mengangguk.
Brak
Bunyi gebrakan pintu kamar membuat yang ada di dalam kamar terkejut.
"Hai semuanya Ten dan Jeno datang" Ucap Ten sambil menggendong Jeno yang tertawa.
"Bisa tidak untuk tidak mengebrak pintu kamarku! Nanti rusak memangnya kau mau membenarkan pintunya!?" Teriak Doyoung.
"Oh maaf, dan aku tidak akan mau membenarkan pintu kamarmu jika rusak hehe" Ucap Ten setelah itu menghampiri Taeyong, Yangyang, dan Renjun.
"Nah Jeno main sama Renjun aja ya" Ucap Ten.
"Aku tidak diajak?" Ucap Yangyang. "Oh yasudah sana main" Ucap Ten, setelah itu malah Jeno yang menyeret Renjun sedangkan Yangyang di tinggal.
Doyoung menghampiri Taeyong dan Ten yang duduk disofa.
"Aku sudah mengetahui tentang Yangyang dari Yuta sepertinya jika Yangyang sedang tidak bersama kita dia harus di jaga oleh para pengawal agar aman" Ucap Ten.
"Iya mau bagaimana lagi, Yangyang tidak bisa latihan jika dipaksakan malah jadinya bahaya untuk tubuhnya sendiri" Ucap Doyoung.
"Tapi super powernya? Apa dia tidak... Hah aku bingung" Ucap Taeyong.
"Tunggu saja, Yangyang pasti bisa mengendalikan super powernya sendiri" Ucap Ten.
...
Sedangkan di tengah hutan, Jungwoo dan Lucas sedang latihan memanah.
"Jika kau dapat angka delapan, aku akan mencium kakak ku tersayang ini, itu hukumannya" Ucap Lucas sambil memakan apelnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[{Neo Planet-NCT}]
Fantasy[END] Kisah tentang ke 7 remaja yang dipertemukan Kembali setelah 1000 tahun lebih terpisah, merebut kembali planet serta membebaskan rakyat dan saudara mereka dari Red Force yang kembali berulah. berhasil kah mereka? Start: 9 Juni 2019 End: 4 Juli...