00

5.1K 384 12
                                    

Vancouver, Kanada

"Mark apa kau sudah menyiapkan apa saja yang akan di bawa ke seoul?" tanya sang ibu.

"Sudah, mom" jawab sang anak.

"Emm, baiklah kalau sudah di sana jaga diri baik baik ya mark" ucap ibu mark yang menahan tangisnya.

"Iya,  mom tidak usah menangis aku tidak akan lama kok hanya 1 tahun" senyum mark

"Bukan begitu mark ada beberapa hal yang harus mom katakan kepadamu, emm nanti setelah makan malam momy akan memberitahu mu" ucap wanita itu lagi dan di balas oleh anggukan Mark.

..........

Ibu mark membawa sebuah buku tidak terlalu tebal tapi kelihatannya sudah lumayan lama terbukti karena kertasnya sudah menguning dan ada yang robek di beberapa bagian.

Dia pun membawa buku itu ke kamar mark dan memberikannya. Mark hanya bisa mengernyit bingung.

"Simpanlah mungkin kau akan membutuhkannya nanti"

"Ah dan tidurlah sebentar lagi akan ada gerhana bulan" ucap sang ibu dan malah membuat mark semakin bingung.

Ia hanya menurut.

_____________________

Jilin, China

Terlihat seorang pria paruh baya tengah memberikan sebuah kertas kepada yang lebih muda di depan nya.

"Apa ini baba?" tanya yang lebih muda bingung.

"Sudah saatnya kau kembali Renjun, pergilah ke seoul temukan ke 6 saudara aslimu, ingat!" ucap baba renjun.

"Jadi semua yang baba ceritakan itu nyata?" tanya Renjun, terlihat baba nya menganggu kan kepalanya.

Renjun terdiam sejenak dan melihat langit yang sedikit memperlihatkan bulan yang semakin berbeda warna, dia langsung pamit kepada baba nya untuk segera pergi ke kamar dan mencoba untuk tidur.

______________

Seoul, Korea Selatan

"Jaem apa kau tidak heran gtu, kenapa orang tua kita memberikan kertas ini dan menyuruh kita untuk segera tidur?" ucap Jeno orang yang bertanya kepada Jaemin.

"Aku pernah mendengar bahwa eomma dan appa akan segera pergi aku tidak tahu artinya apa, tapi yang kuyakini sih pasti ada kaitannya dengan gerhana bulan ini, karena appa memperingatkan kita untuk tidur cepat kan aneh" jawab Jaemin sambil menutup matanya.

"dan kau tau Jaem eomma sempat bilang setelah gerhana bulan ini eomma dan appa akan ada proyek di London jadi mereka tak bersama kita selama emm entahlah, trus kata eomma kita bakalan kedatangan tamu lho" ujar Jeno namun tak ada sahutan dari lawan bicara.

Jeno pun melirik kasur disebelah nya dan ternyata Jaemin sudah tertidur, mendengkur pula..

"yah kacang, kok kesel ya?"

Ia pun ikut tertidur setelahnya.

"Jadi dari tadi itu Jisung dianggap gak ada gitu? hyung kok jahat"

Omel Jisung tapi yang pasti tidak akan di gubris oleh ke-2 Hyung nya karena mereka sudah pulas, ia pun dengan kesal menyusul ke alam mimpi
________________

Jeju, Korea Selatan

'Sebentar lagi gerhana bulan, apa yang di lakukan saudara ku yang lainnya ya? Eh mungkin tidur, orang tua asuh memang seperti orang tua kandung ya' batin seorang pemuda bernama Haechan.

[{Neo Planet-NCT}]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang