12

838 113 14
                                    

Yuhuuu~
Maaf ya kalo ada typo
Selamat membaca

°°°°°

Seminggu kemudian

Atas usul Jaehyun dan Yuta para pangeran(kecuali Taeyong) ini mengadakan sebuah pertemuan rahasia, karena Winwin tidak bisa pergi ke luar kerajaan maka Winwin akan muncul dengan rupa hologram.

Apa tidak ketahuan bila mereka pergi dari kerajaan utara? Tidak, mereka bekerja sama dengan para Guardian agar tidak ketahuan.

Diruang khusus

"Baik.... Karena semua sudah hadir kita akan mulai" Ucap Jaehyun.

Yuta berdiri seketika hologram Winwin pun muncul, "karena Winwin tidak bisa hadir maka hologram ini yang akan menjelaskan apa yang akan disampaikan oleh Winwin" Ucap Yuta.

"Kak Yuta memberitahuku bahwa dia menemukan sebuah kertas, yang kuyakini potongan dari buku itu, kalian akan melihat isi dari kertas ini, kalian bisa bertanya pada kak Kun isian lengkapnya, aku akan menjelaskan secara ringkas" Ucap hologram Winwin sambil menunjukkan kertas yang di maksud.

"Intinya adalah akan ada dua keturunan lain yang memiliki kekuatan seperti orang-orang dari Neo Planet, tapi dia tidak lahir dan tidak besar di Neo Planet, mereka akan membantu keturunan termuda" Lanjut hologram Winwin.

"Aku dan Winwin memiliki firasat bahwa anak-anak itu berada di planet bumi" Tambah Yuta, "oh aku juga seperti itu, tapi karena mereka berdua berbeda negara, sedikit sulit untuk mencarinya" Ucap Ten.

Yang ada diruangan mengangguk, "apa kita butuh beberapa guardian?" Ucap Johnny.

"Untuk menjaga mereka secara jauh, kurasa memang dibutuhkan" Ucap Jaehyun.

"Mari kita bagi tugas terlebih dahulu kita tidak tahu kapan anak-anak itu akan lahir" Ucap Yuta.

Mereka memulai membagi tugas, untuk mencari dua anak itu, karena mereka yakin bahwa dua anak itu di bumi maka pencarian akan di lakukan di seluruh wilayah yang ada di bumi.

...

7 tahun kemudian

Renjun terlihat mengendap-endap di lorong kamar,dan ternyata orang yang ingin di jauhinya baru saja keluar dari kamar saudaranya.

"Renjun" panggil Jeno-orang yang ingin dijauhi Renjun.

"Oh Jeno" balas Renjun sambil memaksakan senyumnya.

"Mau bermain?" Tanya Jeno yang sudah berada dihadapan Renjun.

"Jaemin tidur ya? Maaf Jeno aku harus mengambil sesuatu dikamar dan segera kembali menemui ayah" ucap Renjun sambil tersenyum,Jeno menampilkan wajah murungnya.

Tanpa lama Renjun segera pergi dari hadapan Jeno, "kau menjauhi ku!" Gumam Jeno.

...

Di kamar Renjun hanya berjalan tanpa arah, "wah jantungku masih saja berisik, ayah bantu Renjun" ucap Renjun sambil menepuk wajahnya.

[{Neo Planet-NCT}]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang