Shocked

3.5K 258 21
                                    

Sedikit info,Jungkook disini lumayan bar-bar ya😂

Happy Reading..
Jangan lupa Voment..
Maaf Typo.
.
.
.
.
.
.
.
.
•••

"Tuan Jeon,"Ucap taehyung pelan.

Sehun yang sedang tertawa memperhatikan anaknya yang dari tadi malu-malu,sehun menoleh pada taehyung.

"Ya ada apa?"Tanya Sehun.

"Apa anakmu boleh kumiliki?"Tanya taehyung.

What mereka semua terkejut terlebih Jungkook.Yoongi sudah menganga, kerasukan apa sepupunya ini.Yoongi akui memang pesona Jungkook luar biasa.Tuan Jeon tersenyum,ia sudah menyangka jika taehyung pasti tertarik pada anaknya.

"Silahkan tanya pada anakku"

Taehyung yang mendapatkan lampu hijau dari tuan jeon,ia langsung menatap Jungkook yang tengah menunduk.Demi apa jantung Jungkook serasa copot.

"Baby,"Ucap taehyung.

Lagi-lagi mereka dibuat terkejut akan apa yang dikatakan taehyung,Yoongi benar-benar tak menyangka apa dia harus memanggil Mbah dukun untuk mengecek si maung kerasukan apa.Tuan jeon hanya tersenyum melihat taehyung.
Jungkook bagaimana keadaannya,jangan ditanya namja cantik itu sudah serasa mau pingsan dengan rona merah di pipinya.

Yoongi pikir ,ini acara membahas pekerjaan atau lamaran si.Menyesal dia ikut lebih baik bercinta dengan guling dan kasurnya.

Jungkook tak menjawab,ia tak kuasa menahan detak jantungnya.Terlebih malu jika harus bertatapan dengan taehyung.

"Tuan jeon,apa aku boleh menyentuhnya?"Ijin taehyung dan Sehun membalasnya dengan anggukan.

Taehyung yang sedari tadi duduk,ia berdiri menghampiri Jungkook yang tengah menunduk.Taehyung memegang dagu sicantik dan mengangkat wajahnya.

"Bersedia jadi milikku?"Tanya taehyung sembari menatap mata bulat nan indah itu.

Tuhan selamatkan Jungkook,baru kali ini dia disuguhkan dengan manusia sangat tampan bak dewa Yunani ini.Jika sudah sampai mension ia akan langsung berendam air es demi apa sungguh jantungnya akan meledak.Taehyung berkata bersedia jadi milikku?,tentu Jungkook bersedia.

Jungkook mengangguk,taehyung tersenyum ia menatap tuan jeon seolah mengucapkan 'terikamasih'dan dibalas anggukan dengan senyuman oleh tuan jeon.
Sehun memang berencana mengenalkan Jungkook pada taehyung,tapi nanti tidak sekarang.Istrinya pun menginginkan Jungkook bersama taehyung.Karena mereka sudah sering bertemu dengan taehyung.Tanpa disangka dan diduga,taehyung sudah bertemu lebih dulu dengan Jungkook.

Orang tua Jungkook adalah sahabat dari orang tua taehyung.Namun mereka terpisah semenjak mempunyai anak,Kim Chanyeol dan istrinya pergi tinggal di Amerika sampai sekarang.Tapi taehyung menginjak umur 13 tahun ia dipindahkan ke korea untuk melatih dirinya.Ya kalian tahu maksud dari melatih itu apa,mereka sudah cukup tahu mengenai keluarga taehyung maupun Jungkook.Jeon Luhan dan Jeon Sehun sangat mengetahui siapa keluarga taehyung.Mengenai Mafia pun jeon Sehun dan luhan tahu,mereka berencana menjodohkan Jungkook dengan taehyung. Jungkook dan taehyung memang tak pernah bertemu,mengingat kesibukan masing-masing.

Taehyung kembali duduk,dan mereka mulai membahas masalah pekerjaan.Jungkook sebenarnya ingin keluar,ia ingin berteriak sekencang-kencangnya dari atas gedung.
Setelah membahas pekerjaan,mereka lanjut menyantap hidangan yang sudah disediakan oleh koki-koki hebat direstoran ini.

Mereka sudah dalam perjalan menuju mension,Jungkook tengah berada dimobil bersama tuan jeon.Jungkook bergelayut di lengan sang daddy.

"Daddyy huwee Daddy kenapa tak bilang dari awal,aku malu tadi"

YOU'RE MY PULLERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang