Happy Reading..
Jangan lupa Voment..
Maaf Typo.
.
.
.
.
.
.
.
•••Namjoon dan Hoseok hampir saja menyemburkan wine yang mereka tenggak,mereka terkejut akan suara itu.
Taehyung dan Jungkook duduk di sofa yang bersebrangan dengan Namjoon dan Hoseok."Jungkook," ucap Namjoon.
"Tae kau membawa Jungkook?" Tanya Namjoon.
"Dia merengek padaku" Jawab taehyung.
"Tae kenapa mereka ada disini?" Tanya Jungkook.
"Mereka sama sepertiku" Jawab taehyung.
Namjoon dan Hoseok terkejut,apa maksudnya?kenapa taehyung membawa Jungkook ke markas.
"Namjoon Hyung bisa biasa saja tidak tak usah melotot"
Namjoon langsung menetralkan wajahnya,saat Jungkook berbicara padanya.
"Jungkook,kau tak takut pada kami?" Tanya Hoseok.
Jungkook menuangkan wine ke dalam gelas dan ia meminumnya dengan mengadah,shit seksi sekali taehyung ingin sekali menonjok mata Hoseok dan Namjoon jika mereka bukan sahabatnya.
Mereka membola kenapa Jungkook biasa saja."Tidak,bahkan aku suka.Rasanya aku ingin mencoba membunuh dan menyayat uwh apalagi memainkan jantungnya,astaga katanya kenyal ya hyung?Seperti squisy" Tanya jungkook.
Taehyung, namjoon dan Hoseok saling menatap dengan nafas tercekat.Sungguh tak menyangka dengan wajah cantik ini ,ada aura membunuhnya.
"Jangan kotori tanganmu baby,bilang saja padaku siapa yang ingin di bunuh aku akan melakukannya"
Taehyung meraih jemari lentik Jungkook dan mengecupi punggung tangan Jungkook yang lembut.
"Tae tapi aku ingin memainkan jantungnya," ucap Jungkook dengan nada merengek.
Mereka terkekeh diruangan itu,sama sekali tak menyangka jika Jungkook seperti ini bahkan berkeinginan membunuh.
"Aku tak menyangka padamu Jungkook,selain cantik seksi dan pesonamu membuat para lelaki menjatuhkan air liur.Kau pun memiliki aura membunuh,kalian sangat cocok," ujar namjoon.
Walaupun tubuh Jungkook molek melebihi wanita,tetap saja ia selalu latihan boxing misalnya atau karate.Agar Jungkook bisa menendang om om tua yang berani berbuat macam-macam padanya.Tubuh jungkook benar-benar mempesona, taehyung saat pertama kali melihat lekuk tubuh Jungkook ia sampai tak bisa berkedip.
Jungkook yang dipuji oleh namjoon,ia tersenyum dan menyandarkan kepalanya pada bahu tegap taehyung.
"Ada masalah apa hyung?" Tanya taehyung pada Namjoon.
"Hoseok jelaskan!"
Namjoon menyuruh Hoseok untuk menjelaskannya,ia malas berbicara.
"Pesanan senjata dicuri, semuanya tak tersisa.Saat dipelabuhan anak buah kita diserang Tae dan mereka langsung mengambil pesanan senjata kita" Jelaa Hoseok.
Taehyung mengeraskan rahangnya,brengsek siapa yang berani mencuri pesanan senjatanya.
"Keparat,cari sampai ketemu dan seret bajingan itu kemari," ucap taehyung dengan amarahnya.
Jungkook yang merasakan kemarahan taehyung,ia mengelus rahang taehyung yang membuat taehyung menunduk melihat Jungkook.Jungkook mengecup bibir taehyung sekilas guna menghilangkan sedikit emosi taehyung.
Hoseok dan namjoon berusaha tenang walaupun mereka emosi dan ditambah melihat adegan tanpa sensor didepannya ini,terlebih Hoseok yang benar-benar tak memiliki pasangan.Jika Namjoon dia sudah mempunyai istri,yaitu Kim Seokjin.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU'RE MY PULLER
RandomManusia cantik penarik harimau beringas yang memporak-porandakan seisi jiwanya. Jemari lentik yang sudah menyayat korban dengan begitu mengerikan. Ayo baca semoga suka. Jangan sampai salah lapak!! Vkook Taekook BL GAY LGBT M-Mpreg