Club

2.7K 188 3
                                    

Happy Reading..
Jangan lupa Voment..
Maaf Typo.
.
.
.
.
.
.
.
••
Hari mulai malam.Kelinci buntal perlahan membuka matanya,saat membuka mata sudah disuguhkan wajah tampan kekasihnya.Jungkook mengelus rahang tegas taehyung.

"Kau tampan sekali Tae"Gumam Jungkook.

Jungkook terus memperhatikan wajah sempurna taehyung,sungguh tak menyangka jika ia dijodohkan dengan manusia seperti ini.Taehyung sempurna,walaupun mengerikan.Tapi tidak pada jungkook, taehyung sangat tunduk jika berkaitan dengan Jungkook.
Taehyung merasakan ada yang mengganggunya,perlahan mata elang itu terbuka.

"Baby"Ucap taehyung khas bangun tidur.

"Hmm ayo bangun Tae"

"Kiss" Pinta taehyung.

Jungkook langsung mengecup sekilas bibi seksi taehyung dan bangun langsung masuk ke kamar mandi.Sedangkan taehyung malah kembali memeluk gulingnya.

Jungkook sudah selesai mandi dan keluar hanya mengenakan bathrobe,ia melihat taehyung yang malah tertidur lagi.Jungkook menarik-narik selimut yang taehyung kenakan suapaya dia bangun.

"Tae jangan tidur lagi"

"Sebentar baby,mataku masih mengantuk" Gumamnya dengan mata terpejam.

"Ish"

Jungkook menggerutu kesal dan pergi ke ruang pakaian.

Jungkook sudah mengenakan pakaiannya dan ia akan memoles wajahnya agar lebih mempesona.Jungkook kesal sang dominan masih memeluk guling.

"Taehyung bangun ish bangun"

Jungkook  mencebok sembari menggoyang-goyangkan badan taehyung.

"Taehyung bangun,kalau tidak bangun aku pergi ke klub sendirian" Kesal jungkook.

Taehyung langsung membuka matanya.

"Kau mau ku hukum hmm?"

Sebenarnya ia tak benar-benar tidur,sengaja mengulu waktu saja.

"Cepat bangun Tae ,ayo ke klub"

Astaga kekasihnya ini, taehyung langsung bangkit dari acara tidurannya dan masuk ke kamar mandi.

Jungkook sudah sangat cantik dengan pakaian dan juga sedikit make up tipis diwajah cantiknya.

Piercing ditelinga,dengan baju dibuka kancing atas sehingga menampilkan tulang selangka yang begitu menggoda

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Piercing ditelinga,dengan baju dibuka kancing atas sehingga menampilkan tulang selangka yang begitu menggoda.Jungkook nampak begitu cantik,leher jenjang yang mengundang siapa saja untuk mengecupnya.

Taehyung keluar dengan mengenakan bathrobenya,ia begitu tercengang melihat penampilan Jungkook.Taehyung ingin sekali mengomeli Jungkook,apa-apaan kancing itu dibuka?Jungkook tak boleh memarkan asetnya.Jungkook seorang model,baju apa saja sudah ia pakai.Baik baju yang lumayan seksi atau tidak,tetapi tidak sangat seksi.Jungkook akan menolaknya jika ia harus menjadi model,tapi harus memamerkan baju seksi dan memperlihatkan bentuk tubuhnya.

YOU'RE MY PULLERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang