Sweet lips

3.4K 248 1
                                    

Happy Reading..
Jangan lupa Voment..
Maaf Typo.
.
.
.
.
.
.
.
•••
Jungkook dan resepsionis itu lumayan lama didalam lift,ruangan taehyung berada di lantas 27.Sekian lama dalam lift akhirnya keluar juga.

"Silahkan masuk tuan Kim ada didalam," Ucap resepsionis setelah sampai di depan ruang taehyung.

"Terimakasih"

Jungkook tersenyum dan resepsionis itu kembali turun ke bawah.

Jungkook bingung,apa dia harus masuk?apa harus mengetuk pintunya?.Demi apa dia tak sanggup jika harus kembali menatap wajah tampan taehyung.
Akhirnya ia memilih mengentuk pitnunya.

Tok..tok..tok..

Taehyung yang sedang sibuk membaca-baca berkas di depannya,ia mendengar pintu yang diketuk.

"Masuk"

Jungkook langsung masuk kedalam,deg jantungnya kembali ribut.Sungguh tampannya dengan balutan jas abu-abu dan kemeja putih,tak memakai dasi dengan kancing atas terbuka satu.

"Taehyung" Panggil Jungkook pelan.

Taehyung menoleh pada sumber suara itu,ternyata Jungkook.Taehyung bangkit dari kursinya dan menghampiri Jungkook.

Jungkook menatap taehyung yang berjalan menghampiri,ia malu sungguh.Tapi Jungkook harus pintar dengan segala pesonanya.Jungkook tersenyum pada taehyung.

Taehyung memeluk pinggang ramping jungkook,membuat Jungkook terkejut namun kemudian Jungkook langsung mengalungkan lengannya pada leher taehyung.Taehyung tersenyum sembari menatap wajah yang begitu cantik milik jungkook.

"Calon istriku cantik sekali," Ucap taehyung.

Jungkook dibuat merona disebut sebagai calon istri.

"Kau belum melamar ku Tae"

"Tapi kau sudah menjadi milikku"

Perkataan taehyung membuat Jungkook menunduk malu.

"Jangan menunduk sayang,aku ingin melihat wajahmu"

Jungkook mengangkat kepalanya secara perlahan,dan mata mereka bertemu.Mata hazel dengan mata bulat jernih itu saling memandang.

Taehyung perlahan mendekatkan wajahnya pada wajah Jungkook,Jungkook dapat merasakan deru nafas taehyung.Jungkook perlahan memejamkan matanya dengan posisi masih saling berpelukan,taehyung memeluk erat pinggang Jungkook.

Bibir mereka bertemu,jantung Jungkook sudah tak karuan.Baru kali ini dia sedekat ini dekat pria.

Ini sama-sama ciuman pertama mereka, taehyung tak pernah menyentuh siapapun walaupun banyak wanita yang menggodanya saat ia pergi ke klub miliknya.Dan banyak yang mengaku jika hamil anak taehyung dan berakhir dengan kepala berlubang.

Taehyung mulai melumat bibir Jungkook yang terasa sangat manis,ia menghisap bibir bawah jungkook.Bibir tipis itu seolah ingin ia makan.Jungkook melenguh ia membuka mulutnya sehingga taehyung langsung melesatkan lidahnya untuk menjajah seisi mulut Jungkook.Mereka berciuman cukup panas,hingga Jungkook Menepuk-nepuk dada taehyung karena mulai kehabisan nafas.

Taehyung melepaskan ciumannya dan mengusap Saliva yang menetes di dagu Jungkook.

"Kau milikku,bibir ini miliku"

"Aku milikmu Tae"

Jungkook mengecup singkat bibir taehyung.

Taehyung menelusup kan kepalanya pada leher jungkook,sangat terasa lembut kulitnya.Taehyung mengendusi leher Jungkook hingga membuat jungkook meremang.Taehyung menghisapnya kuat dan berhasil membuat Jungkook mendesah.

YOU'RE MY PULLERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang