Dizzy

2.6K 172 3
                                    

Happy Reading..
Jangan lupa Voment..
Maaf Typo.
.
.
.
.
.
.
.
.
•••

Jungkook masih kesal dengan wanita tadi,ia tak terima dipanggil jalang.Jungkook masih berada dipangkuan taehyung, taehyung tak masalah jika Jungkook ingin duduk dipangkuanya berapa lama pun.

"Kookie,kau tidak mau turun dari pangkuan taehyung?" Tanya Jimin.

"Aku kesal,jalang itu sudah pergi kan?" Tanya jungkook.

"Sudah ku usir" Jawab Yoongi.

Jungkook turun dari pangkuan taehyung,duduk disamping taehyung dan masuk kedalam pelukannya.

"Kalian dari mana?" Tanya Jungkook.

"Aku dan Yoongi habis makan malam dulu" Jawab Jimin.

"Kau mabuk jungkook?" Tanya Yoongi yang melihat Jungkook mengerutkan alisnya menahan pening.

"Tidak hyung" Jawab jungkook.

"Kau sudah habis berapa botol whisky?" Tanya Yoongi.

"Dua botol kurang" Jawab jungkook enteng.

Yoongi dan jimin terkejut,dua botol dibilang belum mabuk.Jika Jimin ia pasti sudah tak sadarkan  diri dan linglung.

"Kenapa diam,ayo minum"

Jungkook menatap heran Yoongi  yang menatapnya terkejut,ia kembali meneguk whisky.

"Baiklah"

Yoongi dan menuangkan minuman lain ke gelas.

Mereka lanjut minum,sembari mengobrol dan tak menghiraukan lautan manusia yang tengah menari-nari dengan musik yang memekakkan telinga.

Jam sudah menunjukan setengah sepuluh malam.Jungkook sudah mengigau sana sini,ia hampir menghabiskan 5 botol bir.Keadaannya sekarang sudah ambrug dipelukan taehyung. Taehyung dan Yoongi sudah biasa akan minuman-minuman beralkohol.Mereka tak akan mabuk.Jimin hanya menghabiskan satu botol kurang,ia tak mau mabuk.

"Tae bawa pulang Jungkook," ucap Jimin.

"Baby,pulang"

Taehyung menepuk-nepuk pipi Jungkook pelan.

"Eungh mau minum lagi," ucap jungkook.

"No tak ada minum,kau sudah mabuk"

Jungkook membuka matanya,walaupun susah untuk dibuka karena kepalanya pening.Jungkook masih ingin minum sepertinya.

"Tidak eungh apa?,aku tidak mabuk"

Jungkook berusaha senormal mungkin untuk menegakkan tubuhnya,ia hendak berdiri.

Brugh..

Setelah berhasil berdiri tak berlangsung lama,Jungkook kembali jatuh dengan tak sadarkan diri.Taehyung dengan sigap menangkap tubuh montok Jungkook.

"Cepat Tae bawa pulang,aku takut Jungkook akan sakit nanti.Jungkook terakhir mabuk,ia demam satu Minggu," ucap Jimin.

Taehyung berhasil melototkan matanya,bersumpah dia tak akan mengijinkan jungkook minum lagi.Masa bodo dengan rengekan,kesehatan Jungkook lebih penting.Taehyung akan memberikan apapun yang Jungkook inginkan,asal tidak minum.

"Baiklah,kalian juga pulang"

Taehyung langsung menggendong Jungkook brydal menuju mobil mereka.

Mereka langsung menuju mension,Yoongi akan mengantarkan Jimin terlebih dahulu ke mensionnya.


Taehyung sudah sampai dimension,ia membawa Jungkook kemar mereka.Taehyung menidurkan Jungkook secara perlahan,kemudian menggantikan pakaian Jungkook dengan piyama.Taehyung menatap Jungkook dengan raut khawatir.

YOU'RE MY PULLERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang