Problem

2K 143 3
                                    

Hai apa kabar semuanya?jangan lupa komen,vote dan ikuti aku sebelum membaca💜















Happy reading.
Jangan lupa voment.
Maaf Typo.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
•••

Malam yang begitu cerah,sinar bulan cukup terang menyinari setiap sudut kota.

Jungkook baru saja selesai membersihkan diri setelah mereka makan malam tadi,ia sibuk mengeringkan rambutnya didepan meja riasnya.
Masih berada di mension Taehyung, Mommy dan Daddynya masih belum pulang dari luar negeri dan Jungkook lebih memilih dengan sang tunangan tentunya dari pada ia tercekik bosan di mension megahnya sendiri walaupun biasanya ditemani Jimin,tapi sekarang berbeda situasi mereka sudah ada yang menemani.

Taehyung berada diruang kerjanya, sebelum pergi ke ruang kerja pun Taehyung berbicara terlebih dahulu dengan Jungkook bahwa ada sedikit masalah di divisi keuangan saat menerima laporan dari sekertarisnya.

Jungkook tengah memakai sederet lotion dan skincare dibadan dan di wajahnya,namun tiba-tiba ketukan pintu mengalihkan fokusnya.

"Permisi,Nyonya"

Jungkook berjalan menuju pintu dan membuka pintunya,ada apa tiba-tiba maid mengetuk pintunya Jungkook sedikit menyerengit heran.

"Ada apa?"

"Saya tidak tahu ini apa tapi sepertinya surat dan ini untuk Nyonya," ujar maid itu.

"Surat?siapa yang mengantarkan surat?tapi terimakasih akan kubuka setelah ini"

"Baik,Nyonya saya permisi"

Setelah itu Jungkook kembali masuk ke kamar dengan terheran,baru kali ini dia mendapatkan surat seperti ini dan apa isinya.
Dengan penasaran Jungkook membuka suratannya.

Didalamnya terdapat surat tentunya dan beberapa foto yang terbalik,sungguh benar-benar membuat Jungkook penasaran sekaligus perasaannya tidak enak.

Dan detik berikutnya ia membola dengan jantung serasa dihantam batu besar.

"A-apa ini?"

Disana foto-foto itu terdapat Taehyung dengan wanita tengah berada diatas ranjang sembari berpelukan dan masih ada lagi Taehyung yang merangkul mesra wanita itu dengan senyum bahagia.

Jungkook gemetar dengan mata indah yang mulai berair,ia mengambil suratnya.

Hai Jungkook,sudah membaca dan melihat suratnya?
Itu Taehyung dan aku,kami menjalin hubungan di belakangmu dan Taehyung sudah melakukannya denganku.Kau bodoh Jungkook kau tak pantas untuk Taehyung,kau menjijikan dan Taehyung milikku beraninya kau akan menikah dengannya.
Bagaimana jika aku mengandung anaknya hmm?kau sanggup?lebih baik kau pergi dari hidup Taehyung sekarang Jungkook.

Lee Naraa

Jungkook menangis,ia tidak menyangka tapi sedikit berpikir selama ini Taehyung selalu dengannya apa saat Taehyung pulang malam tapi Taehyung bilang itu karena rapat dan apa ini?

"S-siapa wanita ini hiks?"

Saat ini hati Jungkook benar-benar sakit,ia tak bisa berpikir panjang memilih berjalan menuju lemari mengganti piyama tidurnya dengan baju biasa setelah itu mengambil tas dan menyambar kunci mobil miliknya dengan keadaan air mata yang terus mengalir.

"Hiks apa maksudnya ini,Taehyung" gumamnya setelah itu menutup pintu kencang sembari membawa surat dan foto-foto menjijikan itu kemudian menuju ruang kerja Taehyung.

YOU'RE MY PULLERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang