Creepy

3.1K 211 0
                                    

Happy Reading..
Jangan lupa Voment..
Maaf Typo.
.
.
.
.
.
.
.
.
•••
Jungkook melirik pada daddynya yang terlihat biasa-biasa saja, bahkan tengah memotong daging dengan khusunya.

"Kookie jawab mommy" ucap Luhan.

"A..anu mommy,jangan marah"

"Cepat katakan!"

Dia sudah menjaga anak cantiknya ini agar tak tersentuh secuil pun,karena ia menjaganya untuk anak dari saudaranya dan mereka sudah menjodohkan Jungkook.

"T.. Taehyung," ujar Jungkook takut-takut.

Saat Luhan akan mengomel,ia terkejut dengan nama itu.Taehyung itu anak dari Chanyeol dan Baekhyun.Mereka akan dijodohkan,kenapa sudah saling kenal dan sudah bercumbu-cumbu.

"Kookie kau sudah bertemu dengannya?siapa yang mengajakmu?kau bertemu sendiri atau ada yang mengenalkanmu?" Tanya Luhan.

Jungkook melotot,ia kira mommynya akan mengomel karena dia mendapatkan kissmark dari taehyung.Jungkook sendiri tak tahu kenapa mommynya seperti itu,ada apa dengan taehyung.

"Daddy mom" ucap Jungkook.

Sehun sudah siap akan omelan istrinya,dia lupa jika istrinya sendiri Yang akan mengenalkan Jungkook pada taehyung dan orang tua taehyung dalam pertemuan nanti setelah mereka pulang dari Amerika.Luhan akan mengundang Baekhyun dan Chanyeol ke mensionnya.Tapi apa yang terjadi suaminya menghancurkan rencana.

"Yaaa kau kurang ajar,kenapa tak bilang padaku hah?"

Luhan dengan tak berperikesehunan memukuli sumainya dengan brutal.

Jungkook semakin bingung,apa maksudnya?loh kok seperti ini.

"Aduh sayang sakit jangan memukul suami tampanmu ini aduh,aku jelaskan"

Sehun berusaha menghindar dari istrinya,demi apapun pukulan istri cantiknya ini menyakitkan.

Luhan mengehentikan pukulannya dan meminum jus didepannya.

"Jelaskan" pinta luhan.

"Maaf istriku yang cantik aku lupa faktor usia da-

"Dasar sudah tua" Potong luhan.

"Aku memang tak ada niatan untuk mengenalkan kookie pada taehyung,tapi kemarin malam kookie merengek ingin ikut denganku dan apalah daya.Aku tak mungkin menolak ke inginkan anak cantikku ini, taehyung berbicara padaku apa dia boleh memiliki Jungkook.
Aku mengiyakannya karena memang rencana kita seperti itu dan Jungkook sudah di klaim miliknya oleh taehyung" Jelas Sehun

"Kookie kau tak bilang pada mommy?" Tanya Luhan pada Jungkook.

"Maaf mom,apa mommy tak suka jika kookie dengan taehyung?" Tanya jungkook dengan wajah sedihnya.

"Hey kalian akan mommy jodohkan mana mungkin mommy tak suka dengan taehyung,mommy hanya terkejut takut anak mommy di kecup oleh lelaki brengsek"

Luhan memotong daging dan memasukan kedalam mulutnya.

"Bagus kalian sudah saling mengenal dan harus semakin dekat" sambung Luhan.

Jungkook membola,ia bangkit dan memeluk mommynya.

"Kookie sayang mommy"

Jungkook kembali duduk pada kursinya,dan ia masih penasaran kenapa mommy ingin menjodohkan taehyung dengannya.Kenapa tak dari dulu ia tak perlu digoda-goda oleh banyak pria tua.

"Mommy kenapa ingin menjodohkan aku dengan taehyung?" Tanya Jungkook.

Luhan menatap anaknya dan mulai menjelaskan kenapa mereka akan menjodohkan Jungkook dan taehyung.

YOU'RE MY PULLERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang