Shit

2.7K 177 1
                                    

Happy Reading..
Jangan lupa Voment..
Maaf Typo.
.
.
.
.
.
.
.
•••

Sudah satu hari Jungkook di Daegu,dan hari ini hari terakhir.Jungkook tengah istirahat diruangan yang lumayan mewah,dengan Jimin tentunya.Hyunjin tetap berada mengikuti mereka tapi dari jauh,Jungkook dan Jimin sedang memakan cemilan.

"Chim"

Jungkook yang masih memakan kookiesnya dengan lahap.

"Ya kookie?"

"Taehyung tak akan digoda wanita lain kan?" Tanya jungkook pada Jimin.

"Mana ku tau,aku bukan cenayang kookie.Mana bisa tahu taehyung digoda atau tidak" Jawab Jimin

"Akan ku tendang jika ada yang berani menyentuh taehyungku"

"Kau pikir aku tak akan melakukan hal yang sama?,jika Yoongi juga seperti.Bukan hanya ku tendang akan kubotaki rambutnya"

Ganas sekali kedua Uke cantik ini,sangat posesif dengan pasangannya.

"Jungkook"

Jungkook dan Jimin yang sedang mengobrol pun menoleh saat seseorang memanggilnya.

"Ya," ujar jungkook.

"Pemotretan selanjutnya,kau harus ganti baju"

Soohe Fashion stylist Jungkook,ia memanggil Jungkook karena Jungkook harus bersiap melakukan pemotretan selanjutnya.

Jungkook mengangguk dan meminum jusnya dan langsung pergi untuk berganti baju,dan lanjut sesi pemotretan.

Malam sudah tiba,Jimin dan Jungkook sudah berada di kamar yang sudah disediakan.Jimin pusing mendengarkan Jungkook yang terus bertanya padanya,apa taehyung bersama wanita lain atau tidak.Jimin bukan cenayang atau dukun yang bisa melihat yang orang lain sedang lakukan atau semacamnya lah.

"Kookie sayang,bisa diam tidak?aku sedang membaca"

Jimin kesal,ia sedang membaca novel atau buku tapi kelinci buntal malah mengoceh terus.

"Ish chim,aku ingin pulang"

"Besok juga kita pulang Kookie.Kau sendiri yang mau jadi model,kenapa jadi rempong Seperti ini sih"

"Aku dulu tidak punya taehyung,berbeda dengan sekarang"

"Kau tahu taehyung seperti apa begitupun Yoongi,mereka tak suka jalang kan?atau wanita lain atau uke lain"

Jimin berusaha membuang fikiran negatif dari sahabat cantiknya ini.

"Baiklah,aku ingin tidur lelah"

Jungkook langsung memeluk gulingnya,Jimin belum mengantuk jadi ia lanjut membaca saja.

Taehyung bersama Yoongi sedang dalam perjalan menuju klub milik taehyung,ia akan melakukan pengecekan setiap dua Minggu sekali ke klubnya.Taehyung tak memperdulikan jika banyak jalang-jalang yang mulai menggodanya.

Taehyung dan Yoongi sudah sampai,dan mereka langsung masuk kedalam.Dentuman musik yang keras sudah biasa dikuping mereka,jalang-jalang dengan pakaian minim mulai berteriak saat melihat taehyung dan Yoongi masuk.Seperti biasa,mereka hanya memasang wajah datar.

Taehyung dan Yoongi di duduk di sofa ruang utama,tempat  manusia yang tengah meliuk-liukkan tubuhnya.Taehyung malas ke ruangannya saat ini,biarkan dia menunggu Lucas di sini saja.Walaupun lihatlah para jalang mulai mendekatinya.

"Hai tuan," ucap salah satu jalang.

Taehyung tak menghiraukan lebih baik meminum bir yang sudah disediakan di atas meja.Sedangkan Yoongi sudah memberi tatapan membunuh dan membuat jalang itu takut.

YOU'RE MY PULLERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang