Happy Reading
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Hari ini, Axel and the Genk sedang berolahraga. Axel, Kyano, Alfarez, dan Lucio memutuskan untuk bermain futsal bersama kawan-kawan yang lain, lantaran hari ini jadwal mata pelajaran Olahraga. Sedangkan Ellen, Aluna, dan Clara memutuskan untuk duduk dibawah pohon, menonton anak-anak lain berolahraga.
"Bosan bor! Daritadi perasaan, kita diam aja." Keluh Clara.
"Mau main?" Tawar Aluna.
"Main apaan?" Tanya Clara dan Ellen bersama-sama.
"Truth Or Dare."
Ellen dan Clara tersenyum miring, seru nih.
"Boleh." Jawab mereka bersamaan.
"Tapi serius aja, kita gak bawa pensil, atau botol gitu." Ucap Ellen.
"Tenang semuanya, bergiliran aja deh, dari Clara, terus gue, baru Ellen. Gimana?" Tawar Aluna sambil tersenyum licik.
"Perasaan gue gak enak." Ucap Ellen disambut anggukan dari Clara, sedangkan Aluna tertawa keras.
"Tenang aja elah! Gak aneh-aneh kok!" Jawab Aluna. Clara dan Ellen mengangguk pasrah.
"Clara, Truth Or Dare?"
"Truth!" Jawab Clara pasti.
"Yeu! Cemen Lo!" Ejek Aluna.
"Bodo amat! Buruan apaan pertanyaan nya?!"
"Lo punya gebetan kan, Ra?" Tanya Ellen.
Clara mendengus kesal, "punya!" Ketus Clara.
"Anak mana?" Kali ini Aluna yang bertanya.
"HEH! DIMANA-MANA PERTANYAAN CUMA SATU, LO NGAPAIN NANYA LAGI?!" Kesal Clara membuat Aluna ngakak. Rendah sekali humor Aluna.
"Next, Lo lagi!" Sahut Ellen.
"Iya-iya!"
"Truth Or Dare?"
"Dare lah Dare, biar seru!" Jawab Aluna bangga.
Ellen tersenyum miring, "Noh liat! Si Lucio lagi main, Lo harus teriak bilang 'semangat Lucio! Sayangnya-Aluna!' gimana?!" Ucap Ellen membuat Aluna mendengus kesal.
"Yang lain gitu? Alay elah!" Kesal Aluna.
"Nothing else, babe." Balas Clara sambil tertawa puas.
Aluna mengalah, ia berjalan menuju pinggir lapangan.
"SEMANGAT LUCIO! SAYANG-NYA ALUNA!" Teriak Aluna membuat orang-orang di sekitar lapangan memandang dirinya.
'mampus gue!' batin Aluna.
"CIEEEEE." Semua orang di lapangan menyorakinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
AXELLEN
Jugendliteratur(DONT FORGET FOLLOW, AND DONT BE SIDER!) Baca langsung aja ya:) authornya gak bisa buat blurb yang tepat soalnya:) Ini kisah tentang Ellen Allira dan Axelio Nathaniel Anggala Happy Reading Jangan Lupa Vote and Komen IG author: a_raaa12 ✓Start: 7 Se...