Selama Lo milik gue, gue gak akan pernah lepasin Lo!
_Axelio_Happy Reading
Setelah 3 hari murid SMA Dhirga Jaya tidak belajar dikarenakan MOST, hari ini kegiatan belajar kembali berjalan normal. Tampak murid Kelas XI IPS 2 sedang fokus mengerjakan tugas yang Bu Jani berikan.
Alarm bel istirahat berbunyi. Kelas riuh seketika.
"Baik anak-anak, tugas dilanjutkan dirumah. Minggu depan dikumpulkan!" Tegas Bu Jani.
"BAIK BU."
"Bu, lama banget sih Minggu depan. Saya gak bisa lama-lama engga ketemu ibu!" Goda Kyano membuat seisi kelas bersorak. Bu Jani geleng-geleng kepala melihat itu, lalu pergi.
"Kantin kuy!" Ajak Valerio.
"Hayyuk lah!" Timpal Aluna dan Clara bersamaan. Ellen menggeleng lemas.
"Sakit Len?" Tanya Alfarez.
"Gak sakit dia tuh, tapi lagi galau!" Ledek Aluna membuat Ellen mencubitnya.
"Aww, sakit monyet!" Kesal Aluna.
"Kenapa?" Tanya Kyano. Ellen hanya menggeleng lemas.
Clara mendengus kesal, "Yaudah deh kita ke kantin ya? Ntar gue bawain jus!" Pamit Clara. Ellen mengangguk, yang lain beranjak keluar kelas kecuali Axel. Ia duduk di bangku Alfarez, disamping Ellen.
"Lo gak ke Kantin?" Tanya Ellen. Axel menggeleng.
'Ni cewek kenapa sih?' batin Axel heran.
"Axel."
"Apa?" Tanya Axel saat Ellen memanggilnya.
"Gue mau cerita, boleh?" Tanya Ellen, Axel mengangguk ragu.
Ellen mendengus kasar, "Gue kesal banget tau gak sih?! Tadi malam mantan gue nelfon gue lagi!" Ujarnya menggebu-gebu membuat Axel terkekeh.
"Lo punya mantan? Gue gak pernah dengar tuh." Jawab Axel.
"Cuma Aluna yang tau gue pernah pacaran." Jawab Ellen.
"Terus?" Tanya Axel, meminta Ellen meneruskan ceritanya.
"Gue mergokin dia pelukan sama cewek lain, makanya gue putusin. Udah hampir beberapa bulan kita lost contact, tiba-tiba tadi malam dia nelfon gue ngajak balikan! Bangsat gak sih?!" Ungkap Ellen mengeluarkan semua isi hati nya.
"Terus? Respon Lo gimana?" Tanya Axel lagi.
"Gue maki lah! Terus gue block!" Kesal Ellen.
Axel hanya geleng-geleng kepala melihat Ellen seperti itu, "Bodo amat sih Lo! Kalau Lo kayak gitu, si mantan senanglah. Kenapa? Karena dari sikap Lo udah nampak banget El, Lo tu gagal move on!" Jelas Axel.
"Terus gue harus gimana Axel?" Tanya Ellen jengah.
"Lo harus tunjukin ke dia kalau Lo tuh bahagia tanpa dia! Nah kan sekarang Lo pacar-nya gue tuh, yaudah Lo harus bisa ambil keuntungan juga dari kerja sama kita! Lo pamerin dah tu foto-foto kita ke mantan Lo itu, biar panas sendiri!"
KAMU SEDANG MEMBACA
AXELLEN
Teen Fiction(DONT FORGET FOLLOW, AND DONT BE SIDER!) Baca langsung aja ya:) authornya gak bisa buat blurb yang tepat soalnya:) Ini kisah tentang Ellen Allira dan Axelio Nathaniel Anggala Happy Reading Jangan Lupa Vote and Komen IG author: a_raaa12 ✓Start: 7 Se...