8. Jealous

156 98 30
                                    

Happy Reading

"HELLO EVERYBODY!" Teriak Ellen sepanjang koridor membuat semua orang tertawa.

"Hai kak." Sapa seorang gadis yang Ellen yakini adalah adik kelasnya.

"Hai juga cantik." Balas Ellen membuat adik kelas itu terkekeh pelan. Alfarez tersenyum kecil melihat Ellen menyapa orang-orang dengan ceria pagi ini. Ellen yang dulu telah kembali.

"WOI RELIN!" Teriak Ellen saat melihat seorang gadis yang menyandang tas berwarna merah. Gadis itu menoleh, Ellen dengan cepat menarik tangan Alfarez lalu berlari mengejar Relin. Relindra Audra, mantan kekasih Alfarez.

Relin mendengus kasar, "Pagi-pagi aja dah nyari ribut Lo!" Kesal Relin. Ellen tertawa.

"Rel, ini mantan gak disapa?" Goda Ellen.

Relin tertawa pelan, "Pagi mantan. Masih hidup lo?" Tanya Relin membuat Ellen kembali tertawa, sedangkan Alfarez mendengus kesal.

"Gaya-gayaan Lo berdua pakai mantan-mantan! Gue juga tau elah kalau di WA Lo berdua flashback Mulu!" Ujar Ellen membuat Alfarez melotot mendengar ucapan Ellen.

"HEH BOCAH! JANGAN NGADI-NGADI LO YA!" Kesal Alfarez.

"Aelah, jujur aja kali! Kalau Lo pada saling gagal move on!" Ledek Ellen lagi. Sedangkan wajah Relin sekarang sudah memerah.

"ELLEN! LO MAKIN NGESELIN YA?! LIHAT AJA LO NTAR!" Teriak Relin saat Ellen kabur meninggalkan Alfarez dan Relin.

🥳🥳🥳

Ellen memasuki kelasnya sambil tertawa keras, membuat Axel dan yang lainnya heran.

"Lo kenapa Len?" Tanya Clara. Ellen masih terus tertawa membuat yang lain kesal.

"Udah lama perasaan, gue gak lihat Lo begini!" Ujar Kyano.

"I'AM BACK BABE!" Teriak Ellen membuat Aluna tertawa.

"Gue tebak nih, Lo habis jahilin anak orang kan tadi dijalan?" Tebak Clara.

"Gila, tadi gue gangguin Relin woi!" Ujar Ellen heboh membuat yang lain penasaran.

"Lo apain anak orang?" Tanya Valerio

"Jadi semalam tuh, gue bajak HP Alfarez. Terus gue lihat WA. Tau gak gue liat apaan?"

"Apaan?" Tanya yang lain.

"Gue lihat Notif Relin disematkan coy! Abis tu gue lihat mereka chattingan pakai sayang-sayang. Mana ada mantan begituan! Makanya tadi gue godain dia!" Jelas Ellen membuat yang lain tertawa.

"Hoax tuh! Gak usah di dengarin!" Ujar Alfarez sambil memelototi Ellen.

"ACIEE BABANG AREZ GAGAL MOVE ON!" Goda Kyano.

"Cuit cuit!" Timpal Aluna sedangkan Axel dan Lucio sibuk bersiul-siul.

"Ellen Setan!"

🥳🥳🥳

"Ellen, ada yang nyari Lo nih!" Ujar Aluna saat hendak ke kantin. Ellen yang masih merapikan bukunya, berjalan keluar kelas.

AXELLENTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang