🔞Seokjin BTS x Doyoung NCT🔞

127K 1.7K 270
                                    

• Doyoung universe •

Pagi sekali Doyoung bangun dari tempat tidurnya, dia berusaha memfokuskan pandangannya dengan mengucek matanya, dia lihat ke jam yg ada di nakas samping kasurnya ternyata jam baru saja menunjukkan pukul empat pagi, dia ingin sekali kembali tidur namun dia tidak mengantuk lagi.

Oke mari kita perkenalan, dia Kim Doyoung seorang mahasiswa yg sudah berada di tahap terakhir perkuliahannya, dia tinggal sendiri di sebuah apartemen, dia juga tinggal jauh dari orang tuanya.

Doyoung berjalan keluar kamar setelah dia mandi, dia memasak sesuatu untuk di makannya dan untuk dia buat bekal.

Setelah selesai melakukan aktivitas pagi nya dia langsung keluar dari apartemen nya menuju halte bis.

Setelah sampe di halte bis dia melihat anak kecil yg sedang menangis, Doyoung pun tergerak hatinya untuk menghampiri anak kecil itu.

"Hai manis kenapa menangis?" - Doyoung.

Anak kecil itu mendongakkan kepalanya dan menatap Doyoung, ternyata anak kecil itu adalah anak laki - laki.

"Hiks. . . a - aku ingin pulang huweee" ujar anak kecil itu.

Doyoung kebingungan tapi dia melihat anak kecil itu membawa tas.

"Apa kamu ingat nomer orang tua mu? atau ingat jalan pulang ke rumah?" - Doyoung.

Anak kecil itu menggelengkan kepala, tapi dia mengeluarkan sesuatu dari tasnya, dia mengeluarkan sebuah handphone dan menyodorkannya ke arah Doyoung.

"aku punya ini tapi aku tidak tau cara menggunakannya" ujar anak itu menatap Doyoung dengan polos.

"Oke baiklah kakak cari kontak orang tuamu dulu ya" - Doyoung.

Doyoung mengotak atik hp anak itu dan dia menemukan nomer yg terakhir ada di log panggilan dia langsung memencet nomer itu dan menelponnya.

Telponnya tersambung. . .

"Hallo?" Suara pria terdengar dari seberang telpon.

"Iya hallo di sini saya menemukan anak anda sedang menangis di sini dia tersesat" - Doyoung.

"Siapa namanya?" ucap pria itu, Doyoung pun langsung menanyakan nama anak itu.

"Nama dia Jungwon" - Doyoung.

"Oohh dia keponakan saya, kalian sekarang berada di mana? biar saya ke sana menjemputnya"

"Kami berada di halte bis kota Neocity nomer 12 bagian A" - Doyoung.

"Baiklah saya akan ke sana tolong jagakan Jungwon" org itu memutus telponnya sepihak

Doyoung menghembuskan nafasnya lalu menatap anak itu.

"Apa kamu sudah sarapan?" - Doyoung.

Anak itu menggelengkan kepalanya dengan polos, Doyoung tersenyum melihat tingkah anak itu.

"Baiklah, ayok kita sarapan dulu kakak punya makanan dalam tas, kamu mau?" - Doyoung

Jungwon mengangguk, Doyoung pun membawa Jungwon duduk ke tempat duduk halte bis dan memberinya makan dari bekal yg di bawa Doyoung.

🔞NCT • Doyoung Universe Oneshoot🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang